Niat Maju Kades Di Bontonyeleng, Opu Kumpulkan Tokoh Pemuda

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN, Com -Mantan anggota DPRD Kabupaten Bulukumba yang juga caleg PPP dapil I ujung Bulu, Ujung Loe dan Bontobahari Andi Baso Mauragawali ini berencana kembali maju sebagai calon kepala desa Priode 2020 -2025 mendatang. Hal ini di buktikan dengan dikumpulkannya puluhan tokoh pemuda di Dusun Jokka dan Paobenccenge Sabtu malam 27 April lalu.

Dalam pertemuan yang diadakan di warkop Tempoe Doloe di Dusun Jokka Desa Bontoyeleng. Opu sapaan akrab Andi Baso Mauragawali ini mengatakan kalau kedatangan dirinya ke Desa Bontonyeleng malam hari kerena adanya permintaan beberapa tokoh pemuda dan masyarakat di Dusun Paobecengge dan Jokka yang meminta dirinya untuk hadir dalam diskusi terbuka dengan masyarakat.

“ Saya tiba tiba di telepon oleh beberapa tokoh pemuda dan masyarat untuk saya hadir bertatap muka dengan mereka dan ini sudah kedua kalinya saya datang bertatap muka dengan warga” ujarnya.

BACA JUGA:   Elektabilitas Tertinggi Versi SMRC, Tomy Satria: Jadikan Pemicu Semangat

Lanjut ketua PSSI Kabupaten Bulukumba ini mengatakan kalau dirinya sebenarnya sudah tidak mau lagi ikut dalam kontes pemilihan setelah dirinya gagal sebagai caleg DPRD Bulukumba tahun 2019 ini.

“karena desakan dan permintaan warga Bontonyeleng untuk saya maju sebagai calon kepala desa dan sejumlah relawan dan tim sehingga bertekad ingin meramaikan Pilkades nantinya,” ungkapnya.

BACA JUGA:   JMS: Kalau Jadi 02, Lebih Baik Kembali ke Jakarta

Bahkan kata dia, anak pun setuju jika dirinya maju sebagai Cakades dan mengabdikan dirinya di Bontonyeleng. Sekaligua menggantikan posisi Almahrum Istrinya yang juga pernah menjabat kepala Desa Bontonyeleng dua Priode .

“Bismillah di depan tokoh pemuda dan masyarakat serta tokoh agama yang hadir pada malam ini saya siap untuk maju sebagai calon kepala desa” tegas Opu.

Sementara salah seorang tokoh masyarakat Umar mengeluarkan unek-uneknya di depan Andi Baso Mauragawali terkait dengan masalah pertanian, dirinya menilai kalau sejak pemerintahan saat ini pertanian di Bontonyeleng sangat tidak sesuai harapan petani. Sehingga mendorong agar Andi Baso Muaragawali untuk maju di Bontonyeleng berharap desa tersebut ke depan bisa dikelolah dengan baik.

BACA JUGA:   Kembalikan Formulir di PDIP, Syamsuddin Alimsyah Dikawal Masyarakat Adat Kajang

Senada dengan Haris, menurutnya dirinya akan jalan bersama timnya untuk menkampanyekan Andi Baso Mauragawali untuk maju sebagai calon kepala Desa dan bahkan dirinya mengaku kalau saat ini masyarakat memang mengiginkan sosok Andi Baso Mauragawali.

“ Insya Allah saya mewakili tokoh masyarakat Dusun Jokka akan bekerja maksimal untuk memenangkan beliau nantinya di Pilkades kalau lolos sebagai calon “ tutupnya. (sur)

No More Posts Available.

No more pages to load.