Rachmat Gobel Berkomitmen Bakal Mengawal Program Askar-Pipink

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Ketua Teritorial Pemenangan Pemilu Sulawesi DPP NasDem, Rachmat Gobel, meyakini pasangan Askar HL – Arum Spink akan membawa perubahan untuk Bulukumba jika terpilih pada Pilkada 9 Desember mendatang. Optimisme itu datang dari Bos Panasonic itu kala berkunjung khusus ke Bulukumba, Selasa, 17 November 2020.

Alasannya, ungkap Wakil Ketua DPR-RI ini, karena pasangan dengan tagline “Bulukumba Asik” itu, memiliki integritas, dedikasi, komitmen, dan loyalitas terhadap apa yang diamanahkan.

BACA JUGA:   Soal Usungan Golkar, JMS: Sabar Kita Tunggu Keputusan Partai

“Calon kita ini akan mampu melindungi kepentingan kita semua, itulah kenapa saya semakin bersemangat memberikan dukungan penuh kepada pasangan Askar-Pipink,” ucapnya di hadapan ratusan kader dan simpatisan Partai Nasdem Bulukumba.

Advertisement

Dukungan itu, kata dia, tidak hanya diberikan hingga hari pencoblosan, melainkan pasca pencoblosan ketika pasangan nomor urut 2 itu diberi amanah menjadi bupati dan wakil bupati.

BACA JUGA:   Sosialisasi di Kindang, HM21 Sampaikan Program Petani Bangkit dan Sejahtera
Advertisement

“Pasca kemenangan, saya akan ikut mengawal. Saya sudah mengatakan bahwa saya akan datang setiap tahun, menjemput bola, untuk membahas isu-isu dan program apa saja yang dibutuhkan masyarakat,” lanjutnya.

Rachmat menambahkan, dirinya sudah banyak belajar soal potensi kabupaten Bulukumba, termasuk di sektor pertanian dan kelautan, sehingga tidak sulit bagi dirinya membantu pasangan yang dikenal religius itu.

BACA JUGA:   Unggul di Polling Media, HM21: Bukti Masyarakat Bulukumba Ingin Bangkit

“Tentu masalah-masalah yang ada sudah kita dapatkan solusinya, saya yakin di tahun depan ketika pasangan Asik terpilih kita akan realisasikan itu semua,” tutupnya. (**)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.