150 Warga Bontonyeleng Dijatah Raskin, Kades : Kami Tambah Paket Sembako

oleh -334 views

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com -Pemerintah Desa Bontonyeleng kecamatan Gantarang kabupaten Bulukumba Sulawesi Selatan memberikan bantuan beras miskin (Raskin) 25 kilogram kepada 150 warga di lima dusun, Kamis 23 April 2020.

Kepala desa Bontonyeleng Andi Baso Mauragawali menuturkan, adanya bantuan tersebut diharapkan menanggulangi dampak ekonomi masyarakat akibat pandemi virus corona atau Covid-19.

BACA JUGA:   Irwan Nasir : KTA Penting Dimiliki Bagi Setiap Anggota Macab LMPI

Menurut Andi Baso Mauragawali mengatakan setiap orang akan menerima 25 kilogram /ditambah bantuan berupa mentega, minyak goreng, gula.

Penyaluran beras miskin tersebut dilakukan di kantor desa Bontonyeleng dengan dikawal oleh masing-masing kepala Dusun dibantu aparat desa.

“Alhamdulillah pembagian berjalan lancar. Selain beras kami juga tambah paket sembako lainnya dan kita tetap menganjurkan warga penerima untuk menggunakan masker dan tetap terapkan physical distancing, ” Ujar Opu sapaan akrab Andi Baso Mauragawali.

BACA JUGA:   Sebagai Putra Daerah, Ini Harapan Mulyadi Mursali di HUT Bulukumba ke 59

Salah seorang penerimah bantuan Raskin, Alleng (55) mengatakan sangat berterima kasih dengan bantuan yang diberikan oleh pemerintah desa. Karena bantuan ini sudah sangat meringankan beban sebagian masyarakat miskin yang berdampak pada wabah virus Corona.

“Terimah kasih pak desa bantuan beras miskin ini sangat membantu kami apalagi disaat-saat Corona seperti ini, ” Ujar Alleng. (*)