Muhammad Ahyar Temu Konstituen di Desa Bontoraja

oleh -
Advertisement

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Anggota DPRD Bulukumba Dapil II Gantarang – Kindang, A. Muhammad Ahyar, SE (PKS) Laksanakan Reses/Temu Konstituen Masa Sidang Kedua Tahun 2022, yang berlangsung di Desa Bontoraja Kecamatan Gantarang, Bulukumba, Sabtu 19 Februari 2022.

Ratusan masyarakat hadir pada kegiatan reses tersebut dengan harapan aspirasi yang dibawanya bisa dijadikan skala prioritas.

BACA JUGA:   Hadiri SKK, Bupati Andi Utta Dorong Produktifitas Kopi Kahayya

Melalui kegiatan Reses, A. Muhammad Ahyar mengatakan tujuan utama di laksanakan temu konstituen ini adalah tentu untuk menyerap aspirasi masyarakat terkait apa saja yang perlu diperjuangkan demi kemajuan desa, kecamatan, dan kabupaten tentunya.

Advertisement
Advertisement

“Tentunya kita semua paham dengan kegiatan Musrenbang ini. Melalui kegiatan ini kita akan bahas apa apa yang dibutuhkan masyarakat,” kata Muhammad Ahyar.

BACA JUGA:   Satgas Kacamatayyamo Kembali Bagi Paket Sembako, Andi Makkasau : Jangan Pernah Berhenti untuk Kemanusian

Kegiatan reses ini merupakan kewajiban selaku anggota DPRD untuk lebih dekat dengan konstituen di dapil masing masing. Salah satu caranya adalah menjaring aspirasi masyarakat melalui dialog langsung dan tatap muka.

Hadir dalam kegiatan tersebut, unsur Tripika kecamatan Gantarang, masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh agama. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.