H Patudangi Azis Minta Seluruh Pihak Dukung Vaksinasi

oleh -
Wakil Ketua DPRD Bulukumba, H Patudangi Azis
Advertisement

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Wakil Ketua DPRD Bulukumba, H Patudangi Azis, meminta masyarakat dan seluruh pihak untuk membantu Pemerintah. Dalam hal ini masyarakat yang belum vaksin agar segera melakukan vaksinasi.

Selain itu, Ikuti anjuran pemerintah, pakai masker, cuci tangan, jaga jarak, itu bagus.

“Saya ini sudah divaksin Dua kali, masih sehat, tidak ada masalah. Jangan kita mau dipengaruhi yang sifatnya menghambat. Apa yang dilakukan Pemerintah pasti baik. Ajak anak dan keluarga kita untuk datangi tempat vaksinasi,” pinta H Patudangi Azis.

BACA JUGA:   DPRD Disebut Rusak Citra Bapenda Perihal Usulan Payung dan Baju

Patudangi Azis juga mengapresiasi peran Polri, TNI, dan tenaga kesehatan atas capaian 74 vaksinasi terhadap masyarakat Bulukumba.

Advertisement
Advertisement

Ia pun mengimbau meski sudah mencapai diangka 74 persen, namun, vaksinasi harus terus didukung dan diupayakan agar mencapai 100 persen.

“Mudah mudahan pandemi ini segera berlalu, tidak ada lagi refocusing. Apalagi vaksinasi kita sudah mencapai 74 persen,” harap Patudangi Azis.

BACA JUGA:   AMM Salurkan Bantuan Karpet ke Salah Satu Mesjid di Jojjolo

Legislator Gerindra itu mengaku cukup khawatir merebaknya kembali varian omikron saat ini, mengingat tahun lalu memaksa Pemda dan DPRD melakukan refocusing atau pemotongan anggaran pembangunan yang sudah ditetapkan.

“Jangan sampai APBD kita direfocusing. Kalau direfocusing lagi, maka, akan ada banyak lagi kegiatan pembangunan yang ditunda,” tutup H Patudangi. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.