Lawan Corona, Andi Utta Terus Bergerak Bagikan Ribuan Masker ke Warga

oleh -756 views

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Beberapa pekan terakhir ini sejumlah figur di Bulukumba disibukkan dengan kegiatan sosial membagikan hand sanitizer dan masker kepada masyarakat.

Tak terkecuali Bakal calon Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf, bersama tim dirinya sampai saat ini turun membagikan masker dan hand sanitizer dan paket sembako.

“Selain melakukan penyemprotan disinfektan, kami juga terus bergerak membagikan masker ke warga Bulukumba dan jumlahnya sudah ribuan. Hal ini kami lakukan untuk bersama sama melawan virus Corona,” ungkap Andi Muchtar yang akrab disapa Andi Utta itu.

BACA JUGA:   Pedagang Sebut Dufan Wadah "Cari Makan" di Tengah Pandemi

Dalam melakukan aksi sosial, tak hanya membagikan masker namun juga mengedukasi masyarakat bahwa pentingnya menjaga kesehatan dan tetap berada di rumah selama Pandemi ini.

“Kami juga lakukan sosialisasi menyampaikan seputar apa itu Covid 19 atau di kenal dengan Virus Corona agar masyarakat paham,” jelasnya, Kamis, 16 April 2020.

Rencananya CEO Amaly Group ini menargetkan sebanyak 100 desa di Bulukumba akan dikunjungi untuk menyalurkan masker dan menyemprotkan disinfektan serta membagikan paket sembako. (*)