Pastikan Pengunjung Taat Prokes, Sat Binmas Polres Bulukumba Sambangi Warkop

oleh -
Advertisement

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – KBO Sat Binmas Polres Bulukumba Ipda Anwar bersama Kanit Bintibmas Aiptu Fadjar sambangi Warkop Aleng Kompleks Pasar Sentral Bulukumba, Selasa, 17 November 2020.

Dalam kunjungan tersebut, dilakukan guna menciptakan harkamtibmas yang aman dan kondusif sekaligus tatap muka bersama warga guna untuk memberikan dan menyampaikan imbauan Protokol Kesehatan dalam upaya Pencegahan dan pengendalian Covid 19.

BACA JUGA:   Askar-Pipink Siapkan Tunjangan Tambahan untuk Nakes, Praktisi: Keberpihakannya Jelas

“Kami dari Sat Binmas Polres Bulukumba meminta kepada bapak yang ada disini untuk bersama sama mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker saat beraktifitas di luar rumah, menjaga jarak antar warga serta sering mencuci tangan dengan mengunakan sabun antiseptik dan air yang mengalir, demi menjaga diri dari resiko penularan covid-19,” kata Ipda Anwar.

BACA JUGA:   Dalam Sehari, JMS Mendaftar di PKS dan PAN Bulukumba
Advertisement
Advertisement

“Bagi warga yang mengetahui adanya sesuatu hal yang bisa menimbulkan kerawanan gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Bhabinkamtibmas atau Kantor Kepolisian terdekat supaya segera bisa dilakukan antisipasi sehingga tidak sampai menimbulkan keresahan masyarakat,” ujar Ipda Anwar. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.