Lapas Bulukumba Studi Tiru Pelaksanaan Reformasi Birokrasi di KPPN Benteng Selayar

oleh -
Lapas Bulukumba disambut di Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Benteng Selayar.

SELAYAR, BERITA SELATAN.Com – Kalapas Bulukumba, Mut Zaini melakukan kunjungan bersama 11 orang Tim ZI Reformasi Birokrasi WBK/WBBM di Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Benteng Kab. Selayar, Rabu, 16 November 2022.

Kunjungan tersebut merupakan agenda Studi Tiru Pembangunan Zona Integritas WBK/WBBM Tahap Ke II setelah dilakukan Tahap ke I pada bulan September 2022 lalu.

Kegiatan tersebut di sambut baik oleh Kepala KPPN Benteng Kabupaten Selayar, Arwin Faturrahman, S.E., M.M.

BACA JUGA:   Hadiri Bupati Cup Open Race, MBA : Event ini Ajang Promosikan Keindahan Obyek Wisata

Menurut Arwin, ini merupakan sesuatu hal yang baik dan membanggakan karena kantornya dikunjungi oleh Instansi Kemenkumham.

Advertisement

“ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami bisa menerima kunjungan studi tiru dari Lapas Bulukumba dan Saya berharap Lapas Bulukumba juga bisa meraih Predikat WBK/WBBM,” ucapnya.

Advertisement

WBK/WBBM adalah predikat yang diberikan kepada suatu unit kerja yang memenuhi sebagian besar manajemen perubahan, penataan tatalaksana, penataan sistem manajemen SDM, penguatan pengawasan, penguatan akuntabilitas kinerja, dan penguatan kualitas pelayanan publik.

BACA JUGA:   Dukungan Terus Mengalir, RAPI Selayar Bakal Dibentuk Kepengurusannya
Advertisement

Sementara, Kalapas Bulukumba, Mut Zaini mengakatan belajar bisa berada di mana saja dan tidak menentu harus di lingkup Kemenkumham.

Advertisement

“Kita belajar bisa darimana saja, tidak menentu harus di lingkup Kementerian Hukum dan Ham RI, makanya kita mencoba untuk keluar dan belajar dari KPPN Benteng yang sudah memperoleh Predikat WBK / WBBM,” ungkapnya.

BACA JUGA:   Kontingen Mulai Berdatangan Jelang Jambore PKK dan Expo UMKM 2022

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Kepala KPPN Benteng, Bapak Arwin Faturrahman yang telah menerima kunjungan kami dengan baik. Dan kami berharap melalui kegiatan study tiru ini, Lapas Bulukumba dapat lebih baik dalam mempersiapkan diri dalam membangun rencana operasional WBK/WBBM dan dapat menjadikan kegiatan ini sebagai sarana Pembelajaran/Inspirasi untuk meraih Predikat WBK/WBBM,” tambahnya. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.