KSP Berkat Berangkatkan 12 Orang Anggota dan Karyawan Laksanakan Umroh dan 25 Orang Tour ke Bali

oleh -
Ketua KSP Berkat, H Andi Makkasau.

BULUKUMBA,BERITASELATAN.COM – Sejumlah Karyawan Karyawati serta Anggota KSP Berkat akan melakukan study banding di pulau Dewata Bali, pada Oktober mendatang.

Ketua KSP Berkat Dr.Ir.H.Andi Makkasau, ST, M.M menuturkan, pihaknya sengaja memberangkatkan beberapa Karyawan termasuk Kepala Cabang, sampai Security melakukan perjalanan ke Pulau Dewata Bali, sebagai award bagi mereka yang berprestasi.

BACA JUGA:   Disparpora Bulukumba Catat Tren Positif di Tahun 2022

Karaeng Lompo sapaan akrab Andi Makkasau menyampaikan bahwa tak hanya tour ke Bali, sebanyak 12 orang Anggota dan karyawan tahun ini juga diberangkatkan untuk menunaikan ibadah umroh.

”mereka yang berprestasi kita berikan award. Bukan hanya ke Pulau Dewata, tetapi tahun ini kami juga memberangkatkan 6 orang Anggota, kemudian Karyawan terbaik 2 orang ditambah 2 orang karyawan yang memasuki masa pensiun serta 2 orang pengurus serta untuk menunaikan ibadah Umroh,” jelas Karaeng Lompo.

BACA JUGA:   Jelang Ramadan, BazNas Bulukumba Gelar Bimtek dan Pelatihan ZIS

Untuk itu, kepada seluruh karyawan diminta untuk bekerja secara profesional dan berkualitas, karena dia selaku Ketua bersama pengurus lainnya, akan memberikan penghargaan berupa award kepada karyawan yang berprestasi.

” Tahun ini kami berangkatkan 12 orang ke Tanah Suci melaksanakan ibadah Umroh dan 25 orang, termasuk 1 orang security akan berangkat ke Bali,” jelasnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.