Komunitas Bikers Muslim Berbagi Kebahagiaan untuk Santri Penghafal Alquran

oleh -
Komunitas Bikers Muslim Bulukumba bagikan nasi kotak kepada santri penghafal Alquran.
Advertisement

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Komunitas Bikers Muslim Bulukumba kembali menggelar pembagian nasi dos untuk santri santri penghafal al-qur’an di bulukumba, jum’at 22 juli 2022.

Kegiatan ini bertujuan untuk memuliakan para penghafal qur’an, kaum dhuafa dan masyarakat tidak mampu.

Kegiatan ini juga rutin di lakukan oleh Bikers Muslim, dan untuk jum’at ini yang menjadi sasaran pembagian nasi kotak adalah Rumah Tahfidz Qur’an Imam Bukhori Bulukumba yang terletak di Borongpaoe Desa Polewali Kecamatan Gantarang Bulukumba.

BACA JUGA:   Dekranasda Bulukumba Akan Tampilkan Kain Bira pada Hari Jadi Kabupaten Bulukumba ke-64

“Alhamdulillah untuk jum’at ini kami mendistribusikan sekitar 100 nasi kotak dan di antara yang kami kunjungi adalah RTQ Imam Bukhori dan kami berharap semoga nasi kotak ini bisa berkah karena di nikmati oleh santri santri penghafal qur’an,” tutur divisi baksos bikers muslim bulukumba, Awal Fajri.

Advertisement
Advertisement

Sementara, Owner RTQ Imam Bukhori Bulukumba, La Ode Hardimam, mengucapkan apresiasi dan terima kasih banyak kepada teman-teman Komunitas Bikers Muslim Bulukumba yang telah membantu RTQ binaan kami dan semua RTQ,Ponpes dan kaum dhuafa di bulukumba selama ini.

BACA JUGA:   Sambut Hut Humas Polri Ke 72, Polres Bulukumba Tanam 1000 Pohon Mangrove di Pesisir Tabbuttu

“tentunya kami terus mendoakan pengurus dan komunitas bikers semoga di balas kebaikannya oleh Allah subhana wata’ala dan semoga menjadi amal jariah,” tuturnya. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.