Kominfo Bulukumba Sediakan Akses Internet Gratis Bagi Pelamar CPNS

oleh -1.311 views
Kadis Kominfo Bulukumba, Rudi Ramlan.

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com -Dalam rangka menindaklanjuti surat Bupati Bulukumba tentang seleksi pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi Umum dan Khusus tahun 2019, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) menyediakan akses internet gratis bagi pelamar.

Penggunaan internet gratis berlokasi di Kantor Diskominfo sendiri beralamat di JL. Kusuma Bangsa No. 9 Kelurahan Caile Bulukumba. Fasilitas layanan internet gratis tersebut dibuka hari ini (Senin, 11 November 2019) hingga berakhirnya masa pendaftaran CPNS.

BACA JUGA:   Tahun ini BPN Bulukumba Rampungkan 3468 Sertifikat PTSL

“Masyarakat bisa menggunakan layanan internet gratis dari pukul 08.00 hingga 24.00 WITA dan jangan lupa masing masing pelamar hanya menyediakan laptop,” Terang Kadis Kominfo Bulukumba, Rudi Ramlan, Senin, 11 November 2019.

Selain itu para pelamar CPNS diminta untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta kebersihan selama melaksanakan aktifitas di Kantor Kominfo Bulukumba.

BACA JUGA:   Bulukumba Kurban 1.608 Ternak di Hari Raya Idul Adha

“Kami sampaikan kepada Seluruh masyarakat Bulukumba yang ingin mendaftarkan diri sebagai CPNS dapat memanfaatkan Fasilitas Internet Gratis yang disediakan oleh Pemda Bulukumba dan jangan lupa tetap menjaga keamanan dan kebersihan,” tuturnya. (*)