Disdukcapil Bulukumba Terima 7000 Blanko E-KTP

oleh -
Ketua DPRD Bulukumba, H Rijal menyerahkan blanko KTP ke kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Dedi Rahmadi.
Advertisement

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Pimpinan DPRD Kab. Bulukumba, H. Rijal, S.Sos dan Dra. Hj. Aminah Syam, M.Kes bersama Anggota DPRD Kab. Bulukumba, Komisi A, Supriadi, S.Sos (PAN) dan Drs. Syarifuddin (Nasdem) menyerahkan 7000 blangko E-KTP dari Ditjen Dukcapil Kementrian Dalam Negeri ke Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Bulukumba, Kamis, 7 Juli 2022.

BACA JUGA:   Ikatan Istri Anggota DPRD Bulukumba Kunjungi Korban Kebakaran

Penyerahan blangko E-KTP ini diterima langsung oleh Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Bulukumba, Dedi Rahmadi.

Ketua DPRD Bulukumba, H. Rijal dalam kesempatan ini menyampaikan bahwa ini adalah bentuk sinergitas antara Pemerintah Bulukumba khususnya Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil dan DPRD yang selama ini terjalin dengan baik.

Advertisement
Advertisement

“Alhamdulillah Ditjen Dukcapil Kemendagri merespon dengan baik rombongan DPRD Bulukumba, kami diberi 7000 blangko E-KTP dan tetap meminta Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil dan DPRD Kab. Bulukumba tetap membangun komunikasi yang baik jika terjadi kekurangan blangko E-KTP,” ungkap Ketua DPRD Bulukumba. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.