Kapolsek Bonto Tiro Pimpin Pengamanan Kampanye di Kelurahan Ekatiro

oleh -
Advertisement

BULUKUMBA,BERITASELATAN,COM – Polsek Bontotiro, Polres Bulukumba Polda Sulsel, laksanakan tugas pengamanan kegiatan kampanye salah satu Calon Legislatif (Caleg) dari salah satu Partai yang berpartisipasi dalam Pemilu 2024.

Kegiatan kampanye ini dilaksanakan secara terbuka di rumah salah seorang warga yang merupakan Tokoh Masyarakat (Tomas) setempat di Lingkungan Para-para Kelurahan Ekatiro Kecamatan Bonto Tiro, Bulukumba. Kamis 30 November pukul 15.00 Wita kemarin.

Kegiatan kampanye yang dihadiri oleh Caleg tersebut berjalan dengan lancar dan tertib, dengan pengamanan yang dipimpin oleh Kapolsek Bontotiro IPTU Arif Rahman, S.E, didampingi Wakapolsek IPDA Rospida. S.Sos bersama sejumlah personel kepolisian Polsek Bontotiro.

BACA JUGA:   Melalui Kelas Ibu Hamil, Pemdes Mattirowalie Rutin Memantau Kesehatan Bumil

Kapolsek Bonto Tiro, IPTU Arif Rahman, SE, menyatakan kegiatan tersebut berjalan aman dan lancar dan situasi Kamtibmas sangat kondusif hingga selesai kegiatan.

“Kami dari Polres Bonto Tiro, melakukan tugas dan pelayanan yakni memberikan pengamanan secara maksimal selama kegiatan berlangsung, sehingga kegiatan  berjalan aman dan lancar.” Ungkap IPTU Arif Rahman. Jumat 1 Desember 2023.

BACA JUGA:   Pengusaha Muda Asal Garuntungan, Bang Waris : Turnamen Football U-18 Garuntungan Ajang Silaturahmi
Advertisement
Advertisement

Arif Rahman juga menyampaikan Selama kegiatan berlangsung, pihaknya memastikan kelancaran jalannya kampanye serta kenyamanan dan keamanan bagi seluruh peserta yang hadir.

“Langkah-langkah pengamanan yang ketat di sekitar lokasi kampanye juga menjadi perhatian utama guna memastikan situasi tetap kondusif dan membantu Arus lalu lintas tetap Lancar,” ujar IPTU Arif Rahman.

BACA JUGA:   Bupati Andi Utta Jamu Makan Malam Konjen Australia Bronwyn Robbins

Kegiatan pengamanan ini merupakan bukti komitmen Kepolisian dalam mendukung penyelenggaraan tahapan pemilu yang damai, tertib, aman dan sejuk menjelang Pemilu 2024.

“Dengan Kolaborasi atau kerja sama yang baik antara Kepolisian, Pihak penyelenggara pemilu, serta partisipasi masyarakat dalam menjaga situasi yang kondusif diharapkan terus terjaga hingga proses Pemilu nanti,” tutup IPTU Arif Rahman. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.