Pengamanan Kampanye di Bonto Bahari Berlangsung Aman dan Kondusif

oleh -
Advertisement

BULUKUMBA,BERITASELATAN.COM – Jajaran Polres Bulukumba Polda Sulsel melaksanakan pengamanan kampanye oleh salah satu calon legislatif DPR RI di Keluraahan Sapolohe Kecamatan Bontobahari Kabupaten Bulukumba, Rabu, 29 November 2023 kemarin.

Kegiatan kampanye digelar dengan metode kampanye pertemuan terbatas atau pertemuan tatap muka yang dihadiri Sekitar 150 orang dari warga Bonto Bahari.

BACA JUGA:   BAZNAS dan Kades Dampang Bantu Warga Kurang Mampu

Kabag Ops Polres Bulukumba AKP Andi Huseng SH menyampaikan pengamanan jalannya tahapan kampanye dilaksanakan oleh personel Polsek Bonto Bahari Polres Bulukumba.

AKP Andi Huseng menyampaikan pihaknya akan siap melaksanakan pengamanan setiap tahapan pemilu, guna memberikan rasa aman pada pelaksanaan, dan terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif sehingga semua kegiatan dapat berjalan lancar.

BACA JUGA:   Malam 17 Ramadan, Staf Ahli Hj Darmawati Buka MTQ di Desa Bulo bulo
Advertisement
Advertisement

“Alhamdulillah kegiatan kemarin berjalan lancar, aman dan kondusif hingga acara selesai,” Ucap Kabag Ops AKP Andi Huseng, Kamis 30 November 2023.

Pada kesempatan ini Kabag Ops mengajak seluruh elemen masyarakat, stakeholder dan pihak terkait untuk bersama menjaga dan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, damai dan sejuk jelang pemilu 2024.

BACA JUGA:   Hari ini Polres Bulukumba Mulai Laksanakan Operasi Zebra

“Mari bersama ciptakan situasi dan suasana yang aman, damai dan sejuk jelang pemilu 2024 di Kabupaten Bulukumba,” pungkasnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.