Kanit Laka Bersama Jasa Raharja Melayat ke Rumah Korban Laka di Bawah Umur

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com -Kanit Laka Satlantas Polres Bulukumba Ipda Herman bersama petugas Jasa Raharja datang melayat di rumah duka almarhum Dirga (13) warga Dusun Ulutedong,Desa Garanta Kecamatan Ujung Loe, Kabupaten Bulukumba yang merupakan Korban Kecelakaan, Senin, 19 Oktober 2020 lalu.

Sebelumnya Almarhum Dirga (13) menjadi korban kecelakaan yang terjadi pada hari Minggu 18 Oktober 2020 lalu sekitar pukul 21.00 Wita. Kejadian Kaka tersebut berawal sebuah sepeda motor Yamaha Mio DD 3336 HT yang dikendarai Alamarhum Dirga (13) berboncengan dengan Aidil (16) Bergerak dari Arah Selatan menuju Arah Utara atau dari Kota Bulukumba ke Bira dan hendak membelok ke arah timur.

BACA JUGA:   Kapolres Bulukumba Ikut Usung Jenazah Anggota Polri ke Pemakaman

Dan diwaktu bersamaan datang sebuah sepeda Motor Yamaha Jupiter tanpa plat yang dikendarai Samsir (16) bergerak dari arah berlawanan yaitu dari arah Utara ke arah Selatan atau dari arah Bira ke Kota Bulukumba sehingga terjadi kecelakaan dan mengakibatkan pengendara sepeda Motor dan boncengannya mengalami luka-luka dan dirawat di Puskesmas Ujung Loe dan di RSUD Bulukumba.

BACA JUGA:   Khitanan Massal Gratis Ratusan Anak Bulukumba, Warga Bersyukur

Setelah kejadian Laka Lantas, Almarhum Dirga langsung dilarikan ke RSUD HA.Sulthan Dg Radja Bulukumba untuk mendapatkan pertolongan, namun nyawa korban tak tertolong akibat luka yang dialaminya.

“Kedatangan kami selain mengambil keterangan dari pihak keluarga Almarhum,kami atas nama pimpinan dan keluarga besar Polres Bulukumba menyampaikan bela sungkawa yang sedalam dalamnya semoga mendiang diterima di sisi Allah SWT dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,” Ucap Ipda Herman.

BACA JUGA:   Pemda Bulukumba Serahkan Kartu BPNT

Agar meminimalisir kejadian serupa, Herman mengimbau kepada para pengendara agar taat berlalu lintas terlebih kepada orang tua dilarang membebaskan anak di bawah umur menggunakan sendiri kendaraan bermotor. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.