Jelang Pendaftaran KPU, Pasangan Bulukumba Asik Gelar Konsolidasi Akbar

oleh -658 views
H Askar HL saat menyapa para pendukung dalam kegiatan konsolidasi di kediamannya di Bolacippe.

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com -Ribuan Tim dan Jejaring pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Bulukumba, Askar HL – Arum Spink, memadati kediaman pribadi Askar HL, di Bola Cippe, Gantarang, Jumat, 28 Agustus 2020.

Kehadiran mereka, guna melakukan konsolidasi akbar dan mengucap ikrar untuk berjuang bersama pasangan usungan partai NasDem dan PPP itu, di pilkada Bulukumba Desember mendatang.

Dalam kesempatan tersebut, Askar HL mengingatkan kepada seluruh jejaring agar selalu mengedepankan sikap Sipakatau dan Sipakalebbi seperti apa yang menjadi pesan leluhur, dalam mensosialisasikan pasangan dengan tagline “Bulukumba Asik” itu.

BACA JUGA:   HM21 Pastikan Semua Kebutuhan Petani Harus Terpenuhi

“Kita mau menang dengan tidak melukai Siapa-siapa. Ini adalah Pesta Demokrasi. Karena ini pesta, maka semuanya harus Asik. Kita menang dengan cara yang Asik,” ujar Ketua DPC PPP itu disambut tepuk tangan ribuan simpatisan yang hadir.

Pasangan Asik, lanjut Askar HL, adalah pasangan religius, sehingga setiap nafas perjuangan pasangan Bulukumba Asik, harus mengedepankan cara-cara yang elegan dan tidak bertentangan dengan printah Agama.

“Tagline kita adalah Asik. Itu bukan sekedar singkatan dari Askar-Pipink tetapi juga singkatan dari agamais, sejahtara, inovatif dan kreatif,” lanjutnya.

Sementara itu, bakal calon wakil bupati Bulukumba, Arum Spink dalam orasi politiknya mengungkapkan, bahwa dirinya memutuskan kembali ke Bulukumba dan mendampingi Askar HL bukan hanya karena perintah partai, tapi karena komitmen bersama untuk membangun kabupaten berjuluk Butta Panrita lopi.

BACA JUGA:   Giliran Eks Bupati Inisiator Perda Keagamaan Dukung TSY-AM di Pilkada

“Saya Ikhlas meninggalkan jabatan saya sebagai anggota DPRD Sulsel, dan menerima tawaran Pak H Askar untuk mengabdi di Bulukumba, karena saya menemukan keikhlasan, dan ketulusan dalam diri beliau untuk memperbaiki kampung halaman,” ungkap Pipink sapaan akrab Arum Spink.

Untuk itu, urai mantan ketua KPU Bulukumba ini, dirinya bersama Askar HL memohon doa restu juga dukungan kepada seluruh tim jejaring untuk sama-sama berjuang mewujudkan Bulukumba Asik.

BACA JUGA:   Asik Masjid, Cara Milea Ajak Warga Jaga Tempat Ibadah

“Saya dan Pak H Askar, hari ini mewakafkan diri ke Bulukumba. Di tangan kita semua keberhasilan perjuangan ini untuk memenangkan pertarungan nanti,” kata Alumni Pesantren Darul Arkam Gombara itu.

Dalam acara konsolidasi tersebut, Ribuan Tim dan simpatisan Bulukumba Asik larut dalam alunan Salawat Nabi yang dipimpin langsung Arum Spink.(*)