Inginkan Santri Piawai Mengaji, Haji Suwardi Salurkan Buku Iqro

oleh -
SANTRI. Sejumlah santri di Bonto Bahari mendapat bantuan buku panduan mengaji (iqro).

BULUKUMBA, BERITA SELATAN, Com –
H. Suwardi menyalurkan bantuan buku panduan membaca Alquran (Iqro) di sejumlah TK/TPA di Kecamatan Bonto Bahari sebagai bentuk kepedulian terhadap lembaga pendidikan khususnya jenjang TK.

Menurut H. Suwardi yang akrab disapa H. Kardi, bantuan buku panduan belajar mengaji merupakan inisiatifnya sendiri karena mengingat santri sebagai generasi emas di jenjang TK/TPA harus disupport sehingga kelak bisa menjadi pemuda berahlak baik dan mempedomani Alquran.

BACA JUGA:   Andi Utta Serahkan Santunan Rp42 Juta ke Ahli Waris Imam Kasimpureng

Kedatangan H.Suwardi di salah satu TK/TPA di Bonto Bahari bukan hanya untuk menyalurkan buku iqro melainkan juga mempererat silaturrahmi dengan guru guru.

“Dari dulu saya memang suka menyalurkan buku iqra ke TK/TPA dan semoga bisa bermanfaat khususnya menjadikan anak anak pintar dan piawai mengaji,” ungkapnya, Selasa, 23 Januari 2019.

Apalagi kata dia, sejumlah guru TK/TPA di Kecamatan Bontobahari telah mengusulkan buku Iqro kepada H.Kardi, untuk dibagikan kepada murid-murid di TK/TPA tersebut dan alhasil bisa terealisasi.

BACA JUGA:   DPRD Bulukumba Menggelar Monev Triwulan IV Tahun Anggaran 2023

“Hari ini jadwal kunjungan saya sangat padat, banyak simpatisan, relawan, dan pendukung mengajak saya untuk datang kerumahnya hingga pos-pos pemenangan. Namun terlebih dahulu, saya sempatkan waktu saya datang menyapa anak anak, guru guru dan masyarakat di TK/TPA ini. Mereka antusias sekali menerima dan menyambut kedatangan saya,” tutur H.Kardi.

“Semoga panduan buku pintar Iqro ini bermanfaat bagi anak-anak, dengan harapan mereka nanti bisa fasih membaca Al Quran,” jelas Haji Suwardi, Caleg nomor urut 5 dari Partai Nasdem ini. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.