Hut KSP Berkat Bulukumba Ke 54 Gelar Vaksinasi Berhadiah

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Dalam rangka hari jadi yang ke 54 Tahun, Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Berkat gelar kegiatan vaksinasi untuk warga Kabupaten Bulukumba beralamat Jl.Durian Kecamatan Ujung Bulu Kabupaten Bulukumba, Kamis, 17 Februari 2022.

Kegiatan ini juga bekerjasama dengan tim vaksinator Polres Bulukumba, Kodim 1411 Bulukumba dan PKM Caile.

Ketua KSP Berkat DR.H.A.Makkasau, MM, yang akrab disapa Kr.Lompo menyampaikan kegiatan vaksinasi COVID-19 yang diselenggarakan ini merupakan dalam rangka menyambut hari jadi KSP Berkat Ke 54 tahun yang jatuh pada jumat 25 Februari 2022 beberapa hari kedepan.

BACA JUGA:   Polisi dan Perangkat Desa Taccorong Sinergi Lakukan Problem Solving

“Alhamdulilillah hari ini kami dari KSP Berkat, menggelar vaksinasi COVID-19 untuk warga Kabupaten Bulukumba sebagai bentuk kepedulian kami dari KSP Berkat terhadap pandemi COVID-19 yang saat ini masih melanda Indonesia secara umum dan Bulukumba pada khususnya,” Ucap A.Makkasau.

“Semoga kegiatan vaksinasi ini dapat meningkatkan imunitas tubuh untuk melindungi diri dan tubuh dari virus COVID-19. Selain dapat sehatnya para peserta vaksin dapat juga bingkisan hadiah dari kami,” tambah Andi Makkasau.

BACA JUGA:   Dapat 5000 Blanko, Besok Disdukcapil Bulukumba Mulai Cetak KTP

Sementara, Kapolres Bulukumab AKBP Suryono Ridho Murtedjo, S.IK., M.Si, mengucapkan terima kasih kepada ketua KSP Berkat DR.H.A.Makkasau, MM yang telah menyelenggarakan vaksinasi COVID -19 dalam rangka menyambut hari jadi KSP Berkat Ke 54 tahun.

“ Apa yang telah dilakukan oleh pihak KSP Berkat hari ini telah membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi COVID-19 baik dosisi pertama, ke dua, ke tiga ( Booster ) dan vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun “. Ucap Kapolres

Senada dengan Dandim 1411 Bulukumba Letkol Czi Dendi Rahmat Subekti, S.IP, mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh KSP Berkat dalam menyikapi masa pandemi COVID -19.

BACA JUGA:   Kukuhkan Forum Perencana TJSL, Bupati : Harus Jembatani Kepentingan Pemerintah, Masyarakat dan Perusahaan

“ Semoga masa pandemi ini cepat berakhir dan kita bisa menjalani hidup seperti hari – hari sebelum masa pandemi COVID-19 melandan Dunia, Indonesia dan Bulukumba pada khusus,” kata Dandim.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Bulukumba Akbp Suryono Ridho Murtedjo, S.IK., M.Si, Dandim 1411 Bulukumba Letkol Czi Dendi Rahmat Subekti, S.IP, Camat Ujung Bulu A.Ashadi dan Ketua INTI Pc.Bulukumba Chris Thamrin. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.