HM21 dapat Sokongan Penuh Tomas Gantarang

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Kurang lebih dua bulan lagi waktu normal pemungutan suara di Pilkada Bulukumba 2020 akan berlangsung, dukungan demi dukungan masyarakat pun terus mengalir kepada pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Andi Hamzah Pangki-Andi Murniyati Makking.

Dari kaum milenial, hingga para tokoh masyarakat kini ramai mendukung pasangan dua ketua partai tersebut.

Alasan mereka mendukung paslon yang karib disebut HM21 itu lantaran terkesima dengan gagasan program yang dikonsep dengan fakta integritas. Secara hukum program HM21 terikat langsung dengan masyarakat.

BACA JUGA:   Hadir di Bontobahari, Andi Makkasau Diserbu Emak-emak

Seperti yang diungkapkan salah seorang tokoh masyarakat asal kecamatan Gantarang, Bachtiar Muslimin pada sosialisasi HM21 yang berlangsung di kelurahan Ela-Ela kecamatan Ujung Bulu, Selasa malam, 6 Oktober 2020.

Menurutnya masyarakat tak perlu khawatir soal janji program yang paparkan HM21 karena telah terikat fakta integritas, khusus kelompok nelayan yang dominan pada daerah kelurahan Ela-Ela itu.

“Malam ini kelompok nelayan jadi saksi dari program dengan fakta integritas HM21. Bapak Andi Hamzah Pangki dan Ibu Andi Murniyati Makking tentu tidak main-main persoalan program untuk kepentingan masyarakat. Mereka sudah tanda tangan diatas materai,” ujar Bachtiar Muslimin.

BACA JUGA:   Diwakili Tiga Pemuda, JMS Resmi Mendaftar di PDIP

Lanjut pada sosialisasi HM21 di kecamatan Gantarang pada salah seorang tokoh masyarakat, Abbas juga mengungkapkan hal yang sama. Ia mengatakan kagum dengan program terikat fakta integritas HM21.

Selain itu, dia juga mengatakan kagum dengan gagasan program BPJS gratis HM21 yang tak ditemuinya pada paslon lain.

“Jujur, masyarakat banyak tertarik dengan program BPJS gratis HM21. Alasan itu juga yang banyak membuat mereka sudah menentukan sikap,” kata tokoh masyarakat asal desa Bonto Macinna itu.

BACA JUGA:   Warga Kahayya Sebut HM21 Calon Pemimpin Merakyat dan Pemberi Solusi

Diketahui hari ini, Rabu, 7 Oktober 2020 pasangan bertagline Bulukumba Bangkit ini menyasar 8 titik di wilayah kecamatan Gantarang yakni, desa Dampang, desa Padang, desa Bonto Sunggu, desa Bukit Harapan, desa Bialo, Desa Bonto Macinna, desa kelurahan Mario Renny, dan kelurahan Matekko. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.