Hj Aminah Syam Hadiri Gratifikasi dan Penanganan Benturan Kepentingan

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Wakil Ketua DPRD Bulukumba Hj. Aminah Syam, menghadiri Kegiatan Sosialisasi Gratifikasi dan Penanganan Benturan Kepentingan Lingkup Pemerintah Bulukumba.

Kegiatan ini dilaksanakan Inspektorat Bulukumba yang berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Bulukumba, Kamis, 7 Oktober 2021.

Wakil Bupati Bulukumba, H. Andi Edy Manaf, sangat mengapresiasi kegiatan sosialisasi ini karena akan mewujudkan tata kelola pemerintahan yang jujur, bersih dan bebas dari praktek praktek korupsi khususnya Gratifikasi di lingkup Pemda Bulukumba.

BACA JUGA:   Bupati-Ketua DPRD Tandatangani Kesepakatan Bersama APBD Perubahan 2023

“Pemerintah daerah harus berupaya mencegah terjadinya benturan kepentingan khususnya Aparatur Sipil Negara lingkup pemerintah Bulukumba, sehingga terwujud pemerintahan yang bersih dan bebas dari korupsi,” Ungkap Wakil Bupati Bulukumba H. Andi Edy Manaf.

Selain H. Andi Edy Manaf hadir dalam kegiatan tersebut yakni unsur Forkopimda, Para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat, serta para Lurah, Kepala Desa dan seluruh Kepala Sekolah Dasar dan Menengah Pertama lingkup Pemerintah Bulukumba yang hadir secara Virtual. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.