Harlah PAN, Anggota DPRD Bulukumba Fraksi PAN Kunjungi Panti Asuhan

oleh -
Sejumlah anggota DPRD Bulukumba fraksi PAN kunjungi panti asuhan.

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Dalam rangka memeriahkan Hari Lahir (Harlah) Partai Amanat Nasional (PAN) ke 23 Tahun yakni 23 Agustus 1998 – 23 Agustus 2021, sejumlah anggota DPRD Bulukumba melakukan anjangsana ke sejumlah panti Asuhan, Senin, 22 Agustus 2021.

Ketua Fraksi PAN DPRD Bulukumba, Andi Zulkarnain Pangki bersama sejumlah anggota DPRD lainnya merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama dengan membagikan nasi kotak dan sembako.

BACA JUGA:   Bertempat di RSUD, IDI Menggelar Seminar Diagnosis Tumor Muskuloskeletal

“Kegiatan ini merupakan kerja kerja politik Partai PAN dengan mengunjungi Panti Asuhan dan Tempat Pembuangan Akhir Sampah Borong Manempa sambil melakukan aksi berbagi,” kata Andi Nain sapaan akrab Andi Zulkarnain Pangki.

Advertisement

Dia mengaku, tak hanya pada momen Harlah PAN, namun aksi ini merupakan agenda rutin baik atas nama partai maupun secara pribadi oleh anggota DPRD Bulukumba fraksi PAN.

BACA JUGA:   Buka Kegiatan Lopita, Tomy Satria : Lomba Kreasi Bidang Pramuka Melatih Emotional Quotient
Advertisement

“Jadi tak hanya pada momen Harlah PAN kami berbagi, di waktu lain jika ada kesempatan kami pun turun melakukan Anjangsana ke sejumlah Panti Asuhan,” ungkapnya.

“Terkhusus pada momen Harlah PAN yang ke 23, kami ucapkan tetaplah seperti matahari yang selalu memberikan cahayanya untuk dunia,” tambahnya.

Selain Andi Zulkarnain Pangki, anjangsana dilaksanakan oleh H. Syamsir Paro, Hj. Nuraidah dan Supriadi yang juga merupakan anggota DPRD Bulukumba fraksi PAN. (**)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.