Humanis, Bhabinkamtibmas Polsek Herlang Imbau Warga Pakai Masker

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Personel Bhabinkamtibmas Polsek Herlang Polres Bulukumba Brigadir Jumliadi melaksanakan sambang dan memberikan imbauan kepada warga di Pasar Tradisional Batuasang Desa Singa, Rabu, 23 Desember 2020.

Kegiatan sambang ini sebagai upaya untuk mendisiplinkan masyarakat terkait kepatuhan Adaptasi Kebiasaan Baru yang menerapkan Protokol Kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

Advertisement

“Dalam era Adaptasi Kebiasaan Baru diperlukan usaha yang benar-benar ekstra, karena untuk mengubah kebiasaan warga tidaklah mudah, dimana dalam setiap kegiatan warga yang di lakukan di luar rumah harus menerapkan Protokol Kesehatan yakni Memakai Masker, Mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun,” Ungkap Brigadir Jumliadi.

BACA JUGA:   Bawaslu Bulukumba Akui Peran Penting Media Sukseskan Pemilu 2024
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Brigadir Jumliadi selaku Bhabinkamtibmas kerap memberikan teguran agar warga memakai masker saat beraktivitas di luar rumah, serta rajin cuci tangan saat atau sesudah bersentuhan langsung dengan orang di tempat umum karena melalui dengan bersentuhan dan komunikasi jarak pendek tanpa menggunakan masker kita dapat tertular Virus Covid 19. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.