Guru Mengaji dan Imam Masjid di Herlang Terima Insentif

oleh -
Bupati Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf hadiri penyerahan insentif bagi guru mengaji dan imam mesjid di Kecamatan Herlang.

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Bupati Bulukumba H.A. Muchtar Ali Yusuf kembali menyerahkan insentif kepada Guru Mengaji dan Imam Masjid bertempat di Masjid Baburrahman Tanuntung Kecamatan Herlang, Minggu 28 November 2021.

Dari 143 yang terdaftar, sebanyak 74 diantaranya hadir menerima langsung dari tangan A. Utta, sapaan akrab Bupati A. Muchtar Ali Yusuf.

BACA JUGA:   Polres Bulukumba Gelar Apel Gabungan Pengamanan Malam Takbiran

74 guru mengaji dan imam masjid yang berasal dari 6 desa dan 2 kelurahan di Kecamatan Herlang tersebut masing-masing menerima uang tunai sebesar Rp.300 ribu rupiah.

Advertisement

Pemberian insentif bagi guru mengaji dan imam masjid merupakan realisasi dari janji politik saat kampanye Pilkada lalu, dimana saat itu A. Utta berjanji akan menyerahkan gajinya sebagai Bupati untuk kepentingan keagamaan khususnya guru mengaji dan imam masjid.

BACA JUGA:   Hj Aminah Syam Hadiri Kegiatan Silaturahmi dan Penyerahan Bendera Merah Putih
Advertisement

“Ini adalah realisasi dari komitmen saya untuk para guru mengaji dan imam masjid, meskipun nilai tidak besar namun ini menjadi bentuk perhatian saya terhadap pembinaan keagamaan di Kabupaten Bulukumba,” ujar A. Utta.

Pada acara tersebut hadir Camat Herlang, Asraeni, Danramil Herlang, Lurah Tanuntung dan sejumlah tokoh masyarakat. (**)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.