Muhammad Tamrin Terima Aspirasi Aliansi Masyarakat Bersatu

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Anggota DPRD Bulukumba fraksi Nasdem, H. Muhammad Tamrin, menerima Aspirasi Lembaga Swadaya Masyarakat Aliansi Masyarakat Bersatu Bulukumba terkait Pengadaan Website Desa. Kunjungan tersebut diterima di ruang Aspirasi DPRD Bulukumba. Senin 29 November 2021.

LSM Aliansi Masyarakat Bersatu Bulukumba menuntut kepada DPRD Bulukumba terkait transparansi pengelolaan pengadaan Website Desa di bulukumba.

BACA JUGA:   SYL Tantang Kapolres Tangkap Distributor Pupuk 'Nakal' di Bulukumba

Termasuk meminta penjelasan Inspektorat Bulukumba terkait penyelidikan terhadap pengadaan Website Desa.

“kami meminta DPRD Bulukumba melaksanakan Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan pihak terkait pembuatan dan pengadaan Website Desa serta pada RDP menghadirkan Dinas PMD Bulukumba, penyedia jasa, Kepala Desa se Kabupaten Bulukumba dan Kejaksaan untuk melakakukan peninjauan lapangan terkait pembuatan Website Desa yang merugikan negara,” kata salah seorang LSM Aliansi Masyarakat Bersatu.

BACA JUGA:   20 Ribu Pelaku Usaha Mikro di Bulukumba dapat Bantuan

Sementara, Anggota DPRD Bulukumba H. Muhammad Tamrin mengatakan, berjanji aspirasi ini akan ditindak lanjuti ke Pimpinan DPRD Bulukumba.

“aspirasi ini akan kami sampaikan ke ketua DPR dan ditindak lanjuti sesuai dengan aturan yang berlaku di DPRD Bulukumba,” kata Muhammad Tamrin. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.