Empat CPNS Lapas Kelas II A Bulukumba Resmi Dilantik

oleh -

BULUKUMBA,BERITASELATAN.COM – Empat Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bulukumba resmi dilantik dan diambil sumpah jabatan, kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Lapas Kelas II A Bulukumba, Kamis, 9 Maret 2023.

Pelantikan dan penyerahan Surat Keputusan (SK) ASN dilakukan secara simbolis oleh Kalapas Bulukumba, Mutzaini kepada keempat CPNS yakni, Ali Sakir Amar Amri, Syamsul Alam, Abd. Ilham Ramli dan Muh. Fadil Bin Shafaruddin.

BACA JUGA:   Sebagai Putra Daerah, Ini Harapan Mulyadi Mursali di HUT Bulukumba ke 59
Advertisement

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II  Bulukumba Mutzaini, dalam sambutannya menyampaikan menjadikan momentum ini untuk bekerja lebih baik.

Advertisement

“Ini merupakan momen bersejarah buat adik-adik kita, jadikan momen ini sebagai langkah awal untuk bekerja lebih baik, lebih disiplin, dan lebih bertanggung jawab, ” Kata Mutzaini.

Advertisement

“Sebagai petugas pemasyarakatan, mereka ini tidak menghadapi kertas, tapi mereka menghadapi orang-orang yang menurut undang-undang dinyatakan bersalah, sehingga harus berkerja lebih ekstra dan siap setiap waktu kapanpun tenaganya dibutuhkan,” tambahnya.

BACA JUGA:   PLN UP3 Bulukumba Salurkan Bantuan untuk Korban Bencana Alam di Luwu
Advertisement

Kalapas Mut zaini berpesan kepada keempat PNS agar memberikan konstribusi positif kepada organisasi.

“Saya ucapkan selamat kepada adik-adik kita. Tunjukkan kinerja lebih baik dari pada sebelumnya. Pada prinsipnya tugas pemasyarakatan itu adalah membina, membimbing, mengamankan, merawat, mengayomi, dan mendidik warga binaan, laksanakan tugas itu dengan penuh tanggung jawab,” harap Mutzaini .(**)

No More Posts Available.

No more pages to load.