408 Anggota PPS se Kabupaten Bulukumba Resmi Dilantik

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Sebanyak 408 orang Anggota PPS se-Kabupaten Bulukumba, dilantik dan diambil sumpah jabatannya. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gelangg Olahraga Remaja (GOR), Selasa, 24 Januari 2023.

Rincian anggota PPS se Kabupaten Bulukumba diantaranya, Ujung Bulu 27 orang, Rilau Ale 45 orang, Ujung Loe 39 orang, Kindang 39 orang, Gantarang 63 orang, Bonto Bahari 24 orang, Bulukumpa 51 orang, Herlang 24 orang, Kajang 57 orang dan Bontotiro 39 orang.

Acara dimulai dari prosesi pelantikan kepada seluruh anggota PPS, kemudian dilanjutkan dengan Gelar Pasukan atau apel bersama yang diikuti oleh semua peserta yang hadir baik dari jajaran KPU Kabupaten Bulukumba, PPK dan PPS.

BACA JUGA:   Berpolemik, DPRD Bulukumba Minta Baznas Hentikan Infak Calon Jemaah Haji

Ketua Panitia Penyelenggara Kecamatan (PPK) Ujung Bulu, Alfian Hardani mengucapkan selamat untuk seluruh anggota PPS yang baru saja dilantik.

Alfian berharap agar seluruh anggota PPS khususnya yang tersebar di 9 kelurahan se-Kabupaten Bulukumba mampu membangun koordinasi yang baik dengan PPK kecamatan ujung bulu.

“Antara PPK dan PPS harus mampu bekerja dengan baik. Menjaga integritas dan komitmen sebagaimana yang tercantum dalam Regulasi penyelenggaraan Pemilu 2024,” harapnya.

BACA JUGA:   Ijasah Tak Kunjung Diserahkan, 238 Orang Alumni Serbu SMPN 2 Bulukumba

Ditempat yang sama, ketua KPU Bulukumba, Kaharuddin juga berharap besar kepada seluruh anggota PPS agar dapat menjalankan tugas dan wewenangnya sesuai peraturan perundang-undangan.

Selain itu, anggota PPS juga diharapkan dapat menjalankan prinsip-prinsip penyelanggara pemilu 2024.

“Semoga semangat tim kerja kolektif sesama anggota PPS bisa terbangun serta koordinasi dengan stelholder tingkat desa bisa segera dilakukan dalam rangka penentuan sekretariat yang akan mensupport kerja-kerja administrasi,” harapnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.