Edy Manaf Pantau Bantuan Sembako dari Pemprov Sulsel

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com -Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Sulawesi Selatan (Sulsel), HA Edy Manaf memantau langsung penyerahan bantuan sembako dari Pemprov Sulsel di Bulukumba bertempat di kantor Dinas Sosial (Dinsos) Bulukumba, Senin, 27 April 2020.

Bantuan sembako tersebut akan disalurkan kepada 1.300 kepala keluarga (KK) yang terdampak covid
19 atau virus corona.

BACA JUGA:   Polres Bulukumba Gelar Rakor Lintas Sektoral, Kesiapan Pengamanan Pemilu

“Bantuan dari pemprov tersebut diterima langsung oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bulukumba Syarifuddin bersama jajarannya,”kata Edy Manaf yang juga menjabat sebagai anggota DPRD provinsi Sulsel itu.

Edy Manaf berharap semoga penyaluran bantuan tersebut tepat sasaran dan dapat dinikmati oleh masyarakat dalam meringankan beban hidup sehari hari.

Jenis bantuan yang diserahkan yang dikemas dalam satu paket antaranya beras 10 kg, mie instan 1 dos, 1 rak telur, 2 liter minyak goreng, gula pasir 2 kg, tepung terigu 1 kg, teh 1 dos dan ikan sarden 4 kaleng.

BACA JUGA:   Bupati Bulukumba Ajak Masyarakat Tingkatkan Kewaspadaan Bencana

Diketahui sebelumnya, DPRD Sulsel telah menyetujui pemanfaatan anggaran sebesar Rp500 miliar oleh pemprov Sulsel.

Anggaran tersebut akan dimanfaatkan dua tahap, masing-masing tahap pertama Rp250 miliar dan tahap
kedua juga sebanyak Rp250 miliar.

Anggaran tersebut diperuntukkan untuk pengadaan alat pelindung diri (APD) hingga pembelian sembako tersebar di seluruh kabupaten di Sulsel.

BACA JUGA:   Lawan Corona, Andi Utta Terus Bergerak Bagikan Ribuan Masker ke Warga

Sementara kepala Dinas Sosial Bulukumba, Syarifuddin mengucapkan banyak terimakasih kepada pemrov atas bantuan ini dan segera akan dibagikan kepada masyarakat sesuai dengan data di kantor desa atau kelurahan. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.