DPRD Bulukumba Hadirkan PDAM Bahas Iuran Pelanggan

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Komisi B DPRD Bulukumba laksanakan Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan PDAM terkait Pengelolaan Layanan Air Bersih dan Mekanisme Pembayaran Air di Masyarakat yang dianggap belum transparan, Kamis, 11 November 2021.

RDP ini terlaksana karna adanya informasi dari masyarakat terkait pembayaran tagihan yang tidak sesuai dengan penggunaan air di masyarakat. 

BACA JUGA:   Bulukumba Siap Sambut Kedatangan Presiden Jokowi
Advertisement

Rapat ini Pimpin langsung Ketua Komisi B Fahidin HDK (PKB) dan hadir Anggota DPRD Bulukumba A. Muhammad Ahyar (PKS), Ahmad Saiful (Gerindra), H. Musa Lirpa (PDIP), Andi Narni Nur Intan (Nasdem) A Pangerang Hakim (PPP), Andi Zulkarnain Pangki (PAN).

Advertisement
Advertisement

Ketua Komisi B Fahidin HDK berharap kepada PDAM agar ketersediaan air bersih harus diupayakan agar dapat merata di seluruh kecamatan dan desa dan dewan pengawas yang diangkat agar mengawasi PDAM terkait kebijakan-kebijakan yang di ambil oleh Direktur PDAM.

BACA JUGA:   Melalui Reses Andi Rantinah Amin Serap Aspirasi di Bonto Tiro
Advertisement

“Kami berharap PDAM mampu menyediakan air bagi seluruh masyarakat Bulukumba dan terus melakukan perbaikan layanan,” kata Fahidin.

Hadir dalam RDP ini Dewan Pengawas PDAM Bulukumba, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), DPK KNPI Kecamatan Bonto Bahari dan Komunitas Peduli Sungai Bulukumba.  (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.