DPD Join Bulukumba Kembali Bagi Bagi Snack Kepada Pemohon Yang Tengah Antri di Disdukcapil

oleh -1.518 views

BULUKUMBA, BERITASELATAN.Com – DPD Jurnalis Online Indonesia (Join)  Bulukumba kembali turun melaksanakan bakti sosial (baksos) dengan membagikan snack di ruang tunggu Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil)  Bulukumba, Selasa, 4 Desember 2018.

Salah satu pengurus DPD JOIN Bulukumba, Iswanto mengatakan, kali ini kami kembali turun melakukan baksos dengan kegiatan yang sama, namun, niat yang kami bawa yakni selain berbagi kepada masyarakat juga menjaga hubungan kemitraan antar instansi termasuk Disdukcapil.

BACA JUGA:   Polres Siagakan 344 Personil pada Sidang Lanjutan Kasus Pembunuhan Syahrul

Kedepannya kata dia, momen yang sama juga akan dilakukan di instansi pelayanan baik vertikal maupun OPD lingkup pemerintah Bulukumba.

“Kami agendakan program yang sama di instansi pelayanan agar kehadiran DPD Join juga dirasakan masyarakat pada umumnya,” ungkapnya usai melakukan baksos di Disdukcapil Bulukumba, Selasa, 4 Desember 2018.

Lebih lanjut, pihaknya berharap ini menjadi inspirasi buat Disdukcapil dan para pemuda atau lembaga lainnya di Kabupaten Bulukumba.

BACA JUGA:   Kebakaran Rumah di Tamaona Telan Korban

Sementara Kepala Disdukcapil Bulukumba, A. Muliaty Nur merasa bangga dengan kehadiran teman-teman JOIN di Bulukumba karena mampu melahirkan kemitraan yang positif demi pelayanan Bulukumba lebih baik lagi.

“Kami sangat berterimakasih kepada pengurus JOIN yang sukarela turun berbagi dengan warga. Semoga hal ini merupakan amal ibadah dan menumbuhkan rasa persaudaraan,” tutupnya. (Nin)