Disaksikan Pengurus PDIP, JMS Paparkan Visi Misi untuk Bulukumba

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com -Jamaluddin M Syamsir (JMS), langsung tancap gas. Bakal calon bupati (Bacabup) Bulukumba, itu setelah mengambil formulir, hanya berselang beberapa hari JMS langsung mengembalikan formulir dan resmi mendaftar sebagai calon bupati (Cabup) di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Bulukumba, Senin, 9 September 2019.

Pada pengembalian formulir tersebut, JMS didampingi sejumlah pemuda dan aktivis beserta tokoh masyarakat dari Kecamatan Kajang. JMS juga diterima langsung tim penjaringan atau Deks Pilkada DPC PDIP Kabupaten Bulukumba.

BACA JUGA:   Punya Kesamaan Visi, JMS-Andi Ungko Berpeluang Paket
Advertisement

“Alhamdulillah, hari ini saya mengembalikan formulir sekaligus mendaftar sebagai calon bupati di PDIP Bulukumba dan semoga bisa diusung di Pilkada 2020,” kata Jamaluddin M Syamsir, yang dikenal memiliki jaringan dikanca nasional dan Internasional.

Advertisement

Jamal sapaan akrab Jamaluddin M Syamsir memaparkan konsepnya kedepan jika diberikan amanah memimpin Butta Panrita Lopi, menjadi titik fokusnya adalah dibidang pelayanan yang menjadi kebutuhan utama masyarakat. Mulai dari pelayanan kesehatan hingga pelayanan pendidikan dan di sektor pemerintahan yang bersentuhan langsung di masyarakat.

BACA JUGA:   Syahrul Yasin Limpo: Pipink Punya Integritas yang Kuat

“Alahamdulillah, hari ini di PDIP, saya sebagai pendaftar pertama hari ini. Dan saya berharap PDIP juga menjadi partai yang pertama mengusung saya di Pilkada Bulukumba,” terangnya. (*)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.