Direktur RSUD Imbau Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Meski Telah Divaksin

oleh -
dr. Rizal

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Direktur RSUD Andi Sulthan Daeng Radja Bulukumba, dr. H. Rizal Ridwan Dappi,Sp.OG(K).,M.Kes mengimbau kepada tenaga kesehatan (nakes) maupun masyarakat yang telah divaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan (protkes).

“Setelah vaksinasipun harus tetap mematuhi protokol kesehatan,” tegas dr. H. Rizal Ridwan Dappi,Sp.OG(K).,M.Kes, melalui acara In House Training Risk Register di Aula pertemuan lantai 3 gedung IGD RSUD Bulukumba, Rabu, 10 Februari 2021.

BACA JUGA:   Safari Ramadan di Bontotiro Edy Manaf : Cita-cita Bupati Tulus Memajukan Bulukumba

Ia mengharapkan seluruh pegawai RSUD dan masyarakat yang telah diberikan vaksinasi covid – 19 untuk tidak abai khususnya tetap memakai masker, cuci tangan dan menjaga jarak.

Dikatakannya, meskipun sudah ada vaksin Sinovac yang diberikan kemasyarakat, namun perlu diingat bahwa saat ini masih dalam kondisi pandemi.

“sekarang kita masih berada di tengah pandemi COVID – 19, sehingga protokol kesehatan harus tetap dilakukan. Kan tidak menutup kemungkinan seseorang yang telah di vaksin tapi masih tertular virus, ini yang tidak kita harapkan,” ungkapnya.

BACA JUGA:   Tuntaskan Program BIAN, Dinkes Bulukumba Sasar Pulau Liukang

Sementara, Ketua Akreditasi RSUD Bulukumba, dr. Masriani, Sp.AN, menyarankan kepada mereka yang telah mendapatkan vaksinasi untuk tetap menjaga kondisi tubuh dan mengurangi beban kerja sehingga vaksin bisa bekerja secara optimal.

“Mengurangi pekerjaan berat dan usahakan untuk tidak terlalu capek, agar kinerja dari vaksin tersebut dapat optimal,” kata dr. Masriani yang juga dokter anastesi RSUD Bulukumba itu. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.