Dikunjungi Kapolres, AHP Siap Patuhi Protokol Kesehatan di Pilkada

oleh -386 views

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Kapolres Bulukumba, AKBP Gany Alamsyah melakukan kunjungan silaturahmi ke kediaman pribadi calon Bupati Bulukumba, Andi Hamzah Pangki (AHP) Selasa, 22 September 2020.

Selain silaturahmi, dalam kunjungannya, tak lupa Kapolres menghimbau pihak AHP untuk taat pada protokol kesehatan.

Menanggapi hal tersebut, Hamzah Pangki merespon baik kunjungan yang dilakukan Kapolres. Pemilik tagline Bulukumba Bangkit itu mengaku siap mengikuti segala aturan terutama penerapan protokol kesehatan di Pilkada.

BACA JUGA:   Kampanye di Ujung Loe, HM21 Pesankan Jangan Kenal Kandidat Hanya dengan Gambar

“Insyallah pasangan HM21 (Andi Hamzah Pangki-Andi Murniyati Makking) siap menerapkan dan menjalankan aturan protokol kesehatan di Pilkada, kami juga sudah tekankan ke semua pendukung,” ungkap AHP.

Tak lupa, pasangan Andi Murniati Makking itu juga mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada kepolisian khususnya Kapolres yang terus berupaya mengingatkan aturan protokol kesehatan demi menjaga masyarakat Bulukumba dari penyebaran Covid-19.

BACA JUGA:   Punya Kesamaan Visi Misi, Karaeng Lompo Optimis Diusung Nasdem

“HM21 secara khusus mengapresiasi kepolisian utamanya pak Kapolres dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 semata-mata demi menjaga masyarakat Bulukumba,” ujar Hamzah Pangki.

Sementara Wakapolres Bulukumba, Kompol H Syarifuddin juga diketahui mengunjungi kediaman Andi Murniaty Makking beralamat di Kelurahan Tanajaya Kecamatan Kajang.

Dalam kunjungan tersebut H Syarifuddin mengimbau agar pihak pendukung AHP-AMM tidak melakukan konvoi pada tahapan pencabutan nomor yang bakal digelar 24 September besok guna mencegah penyebaran Covid 19. (*)