Sandal Wudhu, Kreasi Milea 2020 Permudah Jamaah Masjid

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com -Milenial Asik 2020 (Milea 2020) kembali melakukan aksi sosial dengan menyalurkan bantuan “Sandal Wudhu” untuk masjid dan mushallah di 10 kecamatan se kabupaten Bulukumba.

Gerakan yang diberi nama “Asik Masjid” Ini adalah rangkain dari berbagai kegiatan sosial, seperti bersih-bersih masjid, yang dilakukan barisan Milenial pendukung pasangan Askar HL – Arum Spink itu di Pilkada Bulukumba.

BACA JUGA:   Ratusan Warga 'Jatuh Hati' dengan Kartu Sehat Fajarqu Al-Fajri Risky

“Kami berinisiatif menyediakan sandal Wudhu untuk Masjid khususnya yang berada di jalur Trans Provinsi maupun Nasional, yang banyak dilalui,” kata Leader Milea, Nuni Khairun Nisa, Jumat, 23 Oktober 2020.

Advertisement

Ide menyiapkan sandal wudhu itu, ungkap Nuni sapaan akrabnya, berawal dari kegelisahan mereka melihat banyaknya jamaah yang kadang terpaksa tidak memakai alas kaki setelah ber Wudhu, karena lupa membawa.

BACA JUGA:   AM Sukri Sappewali dan Zainuddin Hasan Resmi bergabung di Partai Demokrat
Advertisement

“Kadang ada jamaah yang singgah, tapi tidak membawa sandal, makanya kami berinisiatif menyediakan sandal di masjid,” lanjutnya.

Untuk tahap pertama ini, terang Nuni, Milea menyalurkan 400 pasang Sandal yang dibagi masing-masing 40 pasang per kecamatan.

“Semoga sandal wudhu yang kami salurkan bisa memberi manfaat untuk jamaah masjid dan masyarakat luas,” Tutupnya. (*)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.