Dekranasda Bulukumba Gelar Zikir Akhir Tahun

oleh -
Ketua Dekranasda Bulukumba, Andi Herfida Attas memberikan sambutan pada kegiatan zikir bersama pada momen akhir tahun.

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Bulukumba menggelar zikir bersama akhir tahun 2022 di Aula Cafe Amaly, Kota Sinjai, Sabtu, 24 Desember 2022. Zikir bersama ini, sekaligus sebagai refleksi akhir tahun.

Tampak, suara zikir dari ratusan ibu-ibu menggema. Memanjatkan doa untuk mewujudkan Bulukumba maju dan sejahtera.

Zikir bersama dipimpin oleh Ustaz Andi Armayadi dan dihadiri istri-istri kepala desa, lurah, camat, hingga Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Tampak hadir juga Ketua TP PKK Bulukumba Hj Ira Kasuara Hasyim, Ketua DWP dan sejumlah organisasi perempuan.

BACA JUGA:   Inflasi Rendah, Kemendagri Apresiasi Pemkab Bulukumba

Selain itu, hadir Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf, anggota DPR RI Dapil Sulsel 2 Andi Iwan Darmawan Aras, Wakil Ketua DPRD Bulukumba Patudangi Azis, Sekda Muh Ali Saleng, para Kepala OPD, camat dan kepala desa.

Advertisement

Ketua Dekranasda Bulukumba, Hj Andi Herfida Attas mengaku sengaja melaksanakan pengajian dan zikir bersama. Selain tujuannya sebagai muhasabah diri, juga untuk mempererat tali silaturahmi.

Advertisement

“Silaturahmi itu penting. Insya Allah zikir bersama ini akan terus berlanjut. Ke depan, semoga kegiatan seperti ini bisa terlaksana sampai lima kali dalam setahun,” ujar Kadis Kebudayaan Kota Makassar tersebut.

BACA JUGA:   Dinkes Bulukumba Rekrut Tujuh Dokter Magang Bertugas di Puskesmas, Ini Nama-namanya !
Advertisement

Ia kemudian menyinggung pentingnya peran seorang istri dalam menyupport suaminya. Menurutnya, pada laki-laki yang hebat ada perempuan tangguh di sampingnya.

Advertisement

“Biar bapak-bapaknya hebat, akan pusing juga kalau tidak ada perempuan di sampingnya,” jelas Andi Herfida Attas.

Istri dari Bupati Bulukumba itu, mengajak ibu-ibu untuk menyupport suami-suaminya dalam membantu Bupati dan Wakil Bupati memajukan daerah tercinta.

“Ayo bersama-sama support suami ta, doakan Pak Bupati dan Wabup untuk terus diberi kesehatan dalam membangun Bulukumba” tukasnya.

BACA JUGA:   Perkuat Silaturahmi dan Kebersamaan, Bupati Bulukumba Gelar Open House

Sementara, istri Kepala Desa Benteng Gantarang Kecamatan Gantarang, Hj Mariani mengapresiasi inisiatif Ketua Dekranasda untuk menggelar pengajian dan zikir bersama.

“Ini sangat bagus. Kita doa bersama sekaligus mempererat tali silaturahmi,” tukasnya.

Usai zikir bersama, dilanjutkan dengan salat magrib berjamaah. Kemudian, jamuan makan malam bersama. Pada Ahad hari ini, dilanjutkan dengan kegiatan senam pagi dan outbound dengan berbagai games yang akan semakin mempererat kebersamaan, khususnya antara para istri kepala desa.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.