Buruan Mendaftar, Mattirowalie Cup Sisa Tunggu 8 Tim

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Turnamen sepakbola Mattirowalie Cup segera dihelat 28 September 2022 mendatang.

Sebelumnya, Panitia Pelaksana dan Kepala Desa Mattirowalie menemui Ketua Askab PSSI Bulukumba, H Amry di depan stadion mini Bulukumba dan menetapkan jadwal 28 September mendatang, Kamis, 8 September 2022.

Kepala Desa Mattirowalie, H Jufri mengaku bersyukur telah mendapatkan kepastian dari Askab. Meski katanya, kepastian itu baru secara lisan dan menunggu rekomendasi tertulis.

BACA JUGA:   Jelang Porprov, IPSI Tinjau Kesiapan Venue di Bukukumba

“Alhamdulillah pelaksanaan Mattirowalie Cup sudah ada titik terang. Sekarang, tinggal kita dorong panitia untuk mematangkan persiapan,” kata kades yang akrab disapa Bang Jeff.

Advertisement

Olehnya, Bang Jeff menyampaikan terimakasih mendalam kepada Askab PSSI Bulukumba yang selalu mendukung event-event pelaksanaan sepakbola. Hal ini menjadi penanda era baru sepakbola Bulukumba.

Advertisement

“Setelah kami berdiskusi, konsep Pak Haji Amry luar biasa untuk memajukan sepakbola Bulukumba. Saya yakin sepakbola Bulukumba ke depan akan lebih diperhitungkan,” katanya.

BACA JUGA:   Dua Atlet Panjat Tebing Asal Selayar Melaju ke Semifinal
Advertisement

Panitia pelaksana, Sulaeman menerangkan saat ini sudah ada 16 tim yang telah mendaftar di Mattirowalie Cup. Sehingga, dari 24 slot yang disiapkan, panitia hanya menunggu 8 tim lagi.

Advertisement

“Untuk hadiah pembinaan juga tergolong cukup besar. Juara 1 Rp15 juta, juara 2 Rp9 juta dan juara 3 bersama Rp5 juta. Sementara pemain terbaik dan pencetak gol terbanyak masing-masing Rp1 juta,” tuturnya.

BACA JUGA:   Bupati Support Pelaksanaan Porkab 2020 yang Diinisiasi KONI, Dispora dan KNPI

“Kita sudah memasukkan permohonan untuk administrasi rekomendasi-rekomendasi lain juga dari pemerintah dan pihak kepolisian,” jelasnya menambahkan.

Ketua Askab PSSI Bulukumba, H Amry mengaku dengan menerima permohonan rekomendasi, pihaknya segera menindaklanjuti untuk segera diterbitkan.

“Insya Allah saya upayakan untuk hadiri pembukaan di Turnamen Mattirowalie Cup,” tutupnya. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.