Bertugas Sebagai Pam TPS Pemilu 2019, Polres Bulukumba Gelar Apel Pasukan

oleh -233 views
Kapolres Bulukumba, AKBP Syamsu Ridwan menyampaikan teknis Pam Pemilu 2019.

BULUKUMBA, BERITA SELATAN, Com – Polres Bulukumba menggelar apel pengecekan personil dalam rangka mengamankan TPS pada penyelenggaraan pemilu 17 April mendatang. Kegiatan tersebut berlangsung di Lapangan Apel Polres Bulukumba, Kamis, 11 April 2019.

Kapolres Bulukumba, AKBP Syamsu Ridwan, S.Ik mengatakan, seluruh personil yang bertugas dalam pam TPS agar mempersiapkan diri termasuk sehat fisik dan juga penampilan dan sikap tampan.

BACA JUGA:   Genjot Target Pajak Kendaraan, Samsat Tambah Gerai di Bulukumpa

“Dalam Pam TPS pemilu 2019 para personil yang bertugas wajib menjaga kesehatannya, utamanya personil dapat menjaga kesehatanya sehingga pelaksanaan pengamanan TPS dapat berjalan aman dan lancar hingga selesai,” Ungkap Syamsu Ridwan, saat memimpin apel gelar pasukan.

Apel tersebut dihadiri pejabat Polres Bulukumna dan para Kapolsek serta seluruh personil. Kemudian tak hanya pihak kepolisian, anggota Kodim 1411 Bulukumba pun terlibat dalam pengaman Pemilu 2019.

BACA JUGA:   Jemaah Haji dalam Perjalanan ke Bulukumba, Kasubag TU : Alhamdulilah Semuanya Sehat

Tak hanya sampai disitu, usai melaksanakan apel gelar pasukan, dilanjutkan dengan sosialisasi dan arahan tehnis oleh Dandim 1411, Kapolres, ketua KPU dan Bawaslu Bulukumba yang bertempat di Aula Mapolres Bulukumba.

“Setelah apel gelar pasukan, maka dilanjutkan pemaparan atau arahan tehnis terkait pelaksanaan pemilu 2019 sesuai dengan tugas dan wewenangnya masing masing,” tutupnya. (sur)