Lentera Abadi KPAY-FM Bulukumba Peringati Milad yang ke 1 Tahun

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Milad 1 tahun KPAY-FM Cabang Bulukumba dirangkaikan dengan sejumlah kegiatan bertempat di Pantai Lemo lemo Kecamatan Bonto Bahari, Sabtu 28 Januari 2023 hingga Minggu 29 Januari 2023.

Ketua Panitia, Wahyuni mengatakan, ada banyak kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Milad tersebut antaranya, lingkar KPAY-FM, panggung kreasi, pemotongan kue, dan outbound.

Tujuan kata Wahyuni adalah merupakan bentuk rasa syukur terhadap Allah SWT atas diberikannya berbagai nikmat sejak awal dibentuknya komunitas KPAY-FM Cabang Bulukumba hingga saat ini. Sehingga dilaksanakan milad ke 1 tahun.

BACA JUGA:   Cegah Penyakit Stroke, PKRS RSUD Bulukumba Gelar Sosialisasi
Advertisement

“Tentu dengan milad ini manfaat juga mempererat silaturahmi dengan KPAY-FM dari pusat dan setiap cabang,” kata Wahyuni.

Advertisement

Pihaknya berharap semoga KPAY-FM senantiasa Istiqomah dalam melakukan hal-hal baik dan menjadi wadah penyaluran bantuan bagi sesama yang membutuhkan.

Advertisement

“Harapan saya selaku ketua panitia, semoga komunitas peduli anak yatim dan fakir miskin bisa terus bergerak dalam hal hal kebaikan khususnya di Bulukumba,” tuturnya.

BACA JUGA:   Milad ke 4, Universitas Muhammadiyah Bulukumba Gelar Rapat Senat Terbuka
Advertisement

Sementara, Ketua komunitas, Rahman Hidayat merasa bangga dengan kedatangan kakak kakak dari berbagai cabang, seperti Palopo, Wajo, pare pare dan Makassar.

Semoga makin eksis dan menjaga perangkulan. Ajang milad kali ini sebenarnya lebih kepada dengan silaturahmi antar sesama Volunteer se cabang dan pusat.

Kegiatan milad tersebut dihadiri Founder KPAY-FM (kak Dr Ahmad Yani Dzuhimmah, S.S.,M.Pd), pembina KPAY-FM (kak Hamka), volunteer KPAY-FM pusat, volunteer KPAY-FM Cabang Palopo, volunteer KPAY-FM Cabang Wajo, volunteer KPAY-FM Cabang Pare-pare dan volunteer KPAY-FM Cabang Bulukumba. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.