Berkunjung ke Bulukumba, DPRD Jeneponto Konsultasi Pengelolaan Anggaran

oleh -
Anggota DPRD Bulukumba menjamu tamu Anggota DPRD Jeneponto yang konsultasi soal pengelolaan anggaran.

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Wakil Ketua DPRD Bulukumba H. Patudangi, S.Sos menerima Kunjungan kerja/konsultasi Anggota DPRD Jeneponto terkait pengelolaan anggaran di Sekertariat DPRD Bulukumba, Senin, 1 November 2021.

Wakil Ketua Komisi I DPRD Jeneponto, Drs H Syamsul Kamal, MM, mengatakan maksud kunjungan kerja di DPRD Bulukumba untuk melakukan konsultasi terkait pengelolaan anggaran Sekretariat DPRD, khususnya pola pengaturan keuangan yang ada di DPRD Bulukumba. 

BACA JUGA:   Kabag Program, Humas, Hukum & Kemitraan Kunjungi Instalasi PKRS dan Humas
Advertisement

“Kami berkunjung ke kantor DPRD Bulukumba untuk melakukan konsultasi terkait pengelolaan keuangan di sekretariat DPRD,” kata Syamsul Kamal.

Advertisement

Sementara, Wakil Ketua DPRD Bulukumba H. Patudangi, S.Sos mengatakan dalam pengelolaan anggaran khususnya yang ada di Sekretariat DPRD wajib diketahui oleh seluruh fraksi yang ada di DPRD termasuk mengetahui distribusi kebijakan anggaran pimpinan DPRD.

BACA JUGA:   Gubernur Serahkan Bantuan Rp 50 Miliar dan 4 Bus untuk Pariwisata
Advertisement
Advertisement

“DPRD juga menjalin kerjasama dengan beberapa media. Setiap keputusan DPRD, media akan memberitakannya. Selain melakukan kontrol, media akan memback up kegiatan DPRD,” Ungkap H. Patudangi.

Dalam surat tugas yang diterima DPRD Bulukumba, legislator Jeneponto yang melakukan konsultasi adalah  Syamsul Kamal, Sumarni, Sariyono, Hj Salmawati dan Didis Suryadi. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.