Baznas Bulukumba Salurkan Bantuan Untuk Korban Tsunami Banten-Lampung

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN, Com – Ketua BAZNas Kabupaten Bulukumba, Muhammad Yusuf Shandy serahkan bantuan kemanusiaan untuk korban bencana tsunami Banten dan Lampung. Bantuan tersebut diserahkan langsung ke BAZNas RI di Jakarta, Selasa, 8 Januari 2019.

“Ini salah satu bentuk kepedulian kami masyarakat Bulukumba terhadap saudara-saudara korban tsunami di Banten dan Lampung yang terdampak musibah tsunami beberapa waktu lalu,” kata Muhammad Yusuf Sandi.

BACA JUGA:   Bupati Bulukumba Wisuda 473 Anak Didik Raudhatul Athfal se Bulukumba

Bantuan tersebut kata Yusuf, diterima oleh bagian pengumpulan Zakat BAZNas RI, Fitriansyah Setiawan.

Advertisement

Bantuan yang diserahkan berupa dana dan obat-obatan. “Uangnya sebanyak delapan juta rupiah, plus obat-obatan senilai dua juta rupiah,” imbuhnya.

Lebih jauh kata dia, bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian kepada sesama dengan saling tolong menolong sehingga bisa meringankan beban para korban tsunami.

BACA JUGA:   Legislator PDIP Kawal Usulan Masyarakat di Musrenbang
Advertisement

“Semoga dengan bantuan ini bisa meringankan beban saudara saudara kita yang terkena dampak tsunami,” bebernya.

Sementara, Bagian Pengumpulan Zakat BAZNas RI, Fitriansyah Agus Setiawan mengucapkan banyak terima kasih untuk warga Bulukumba, yang secara sukarela ikut berpartisipasi membantu korban tsunami di Banten dan Lampung

“semoga Allah berikan balasan terbaik buat kita semua. Berkah selalu buat semua, khususnya masyarakat Bulukumba” singkatnya. (Nin)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.