BAZNAS Bulukumba Bantu Renovasi Rumah Lansia di Jalanjang

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Baznas Bulukumba bekerjasama dengan pemerintah Kelurahan Jalanjang merenovasi rumah Nenek Kunto yang sudah berusia 70 tahun.

Nenek Kunto tinggal di rumahnya seorang diri. Sesekali dijenguk oleh putrinya yang tinggal di kelurahan yang berbeda, sambil membawakan makanan, karena ikut suami.

Menurut Lurah Jalanjang Muawiyah, S.Pd, beberapa pekan lalu Nenek Kunto ketakutan dan sangat khawatir tinggal dalam rumahnya, karena beberapa bagian rumahnya sudah lapuk dan nyaris roboh, akibat termakan usia.

BACA JUGA:   Buka Sosialisasi ADWI, Andi Utta : Desa Wisata Tingkatkan PAD
Advertisement
Advertisement

Camat Gantarang, Andi Nurgawati bersama Lurah Jalanjang mengambil inisiatif dengan mengkomunikasikannya dengan beberapa pihak, termasuk BAZNAS Kab Bulukumba.

Advertisement

“Alhamdulillah, kini, Nenek Kunto sudah kembali merasa aman tinggal dalam rumah, setelah diperbaiki,” ujar Camat Gantarang.

Advertisement

Lurah Jalanjang mengucapkan terimakasih kepada Lingkungan setempat bersama warga yang telah bahu membahu ikut memperbaiki rumah Nenek Kunto.

“Nenek Kunto tidak khawatir lagi shalat dan melaksanakan segala aktifitasnya dalam rumah. Alhamdulillah,” ujar Pimpinan BAZNAS Bulukumba, Muhammad Yusuf Shandy.

BACA JUGA:   Diduga Miliki Sabu, Warga Seppang Diamankan Satres Narkoba

Tentunya kami ucapkan banyak terima kasih kepada para muzakki, mutashaddiq dan donatur. “Semoga Allah berikan balasan terbaik dan berkah berlimpah buat semuanya,” tutup Muhammad Yusuf. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.