Antusias Warga Shalat Tarawih Malam ke- 8 Masjid Nurul Afiat RSUD Bulukumba

oleh -
Advertisement

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Suasana shalat tarawih malam ke – 8 ramadhan di masjid nurul afiat RSUD H. Andi sulthan daeng radja bulukumba, pada Sabtu, 9 April 2022.

Terlihat jamaah begitu antusias dan khusus dalam menjalankan sholat tarawih. Bukan hanya dokter dan pegawai rumah sakit, melainkan pula diikuti oleh banyak keluarga pasien dan masyarakat yang tinggal disekitar RSUD.

BACA JUGA:   Tak Cukup Anggaran, Pilkades Serentak yang Diagendakan November Ditunda

Adapun fadhilah salat tarawih di malam kedelapan yang bisa didapatkan bagi yang melaksanakannya adalah Allah Swt akan memberi anugerah sebagaimana anugerah yang diberikan pada Nabi Ibrahim Alaihissalam.

Demikianlah fadhilah yang bisa didapatkan dari melaksanakan Sholat Tarawih pada malam kedelapan.

Selain itu, juga akan menambah nilai ibadah puasa di bulan Ramadhan meskipun hukumnya sunnah dan tidak memengaruhi puasa.

Sementara itu, Maksum, SKM pengurus masjid nurul afiat RSUD Bulukumba, mengajak semua orang untuk memaksimalkan bulan ramadhan ini dalam meraih ampun dan pahala dari Allah SWT.

BACA JUGA:   Bupati Bulukumba Serahkan LKPJ Tahun 2018
Advertisement

“Dengan memperbanyak beribadah khususnya sholat berjamaan dimasjid, baca Al-Quran, bersedekah, dan kegiatan positif lainnya”, kata Maksum

Dikatakannya pula, bahwa pengurus masjid Nurul afiat juga telah memfasilitasi kegiatan keagamaan dalam bulan Ramadhan dengan. Seperti menyediaan sarana Ibada Sholat berjamaah, Al-Quran untuk mengaji, dan menyediaakan Takjil untuk berBuka dan sahur bersama

BACA JUGA:   Polres Bulukumba Gelar Khitanan Massal Gratis

“Tentunya kegiatan ini dapat terlaksana atas partisifasi, dan dukungan serta bantuan dari seluruh Pegawai RSUD Bulukumba”, tandasnya.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.