Andi Aan Berikan Bonus Terhadap Atlet Peraih Medali Cabang Atletik

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Anggota DPRD Sulsel, Andi Anwar Purnomo yang juga selaku manager Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kabupaten Bulukumba memberikan penghargaan khusus terhadap peraih medali cabang atletik.

Penghargaan berupa pemberian bonus itu diserahkan langsung oleh Andi Anwar Purnomo di ruang Fraksi PKB DPRD Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin, 31 Oktober 2022.

BACA JUGA:   Andi Makkasau Beri Ucapan Selamat Terhadap Pengurus KONI Sulsel yang Baru Dilantik

Andi Anwar Purnomo mengatakan, selaku Manager PASI Bulukumba memang sudah menyampaikan bahwa bagi atlit peraih medali akan mendapatkan bonus khusus.

Advertisement

“alhamdulilah saya sudah menepati janji memberikan bonus terhadap atlet Cabor Atletik dan diberikan atas nama Pribadi tanpa melalui APBD Sebagai bentuk apresiasi terhadap atlit yang mengharumkan nama Bulukumba di Porprov,” kata Andi Aan sapaan akrabnya.

BACA JUGA:   Ayo Daftar, PPDI Cup 2022 Segera Digelar, Hadiah Puluhan Juta Rupiah Menanti
Advertisement

Ia menjelaskan, bagi peraih medali emas cabor Atletik diberikan bonus sebesar Rp3 juta kemudian bagi peraih medali perak diberikan Rp 2 juta dan peraih medali perunggu Rp 1 juta.

“atlet cabor atletik yang meraih prestasi masing masing meraih 4 medali emas, 4 medali perak dan 3 medali perunggu sehingga total bonus yang diserahkan sebanyak Rp23 juta,” ungkap Andi Aan.

BACA JUGA:   Buruan Mendaftar, Mattirowalie Cup Sisa Tunggu 8 Tim

Apalagi kata dia, di nomor lempar cakram dan jalan cepat berhasil memecahkan rekor Porprov yang bertahun tahun belum terpecahkan. (**)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.