Bulukumba Masuk 5 Besar Porprov, Ketua KONI : Alhamdulilah Sesuai dengan Target

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Ketua KONI Bulukumba Dr.Ir.H.A.Makkasau MM, menyampaikan syukur dan terimakasih kasih kepada seluruh Panitia, Official dan Atlet, serta seluruh organisasi dan lembaga yang terlibat atas kesuksesan event akbar Porprov 2022 Bulukumba sebagai tuan rumah.

“Sahabat sahabat semua Cabor, kami tidak bisa meramu kata apa yang pantas kami ucapkan terhadap torehan prestasi Lima Besar yang Bulukumba raih atas kerja keras kita semua. Capaian ini sesuai dengan target kami,” kata Andi Makkasau.

BACA JUGA:   H Syafiuddin Hadiri Pelantikan Pengurus Majelis Dai Muda
Advertisement
Advertisement

Karaeng Lompo sapaan akrabnya juga mengucapakan bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas kekuatan penuh yang diberikan kepada anak-anak kita.

Advertisement

“Atlit dan kita semua telah berjuang untuk mempersembahkan sesuatu yang terbaik untuk Bulukumba, sehingga mencatatkan sejarah masuk Lima Besar,” ungkap Karaeng Lompo.

Advertisement

Lanjut Karaeng Lompo, perjuangan sudah selesai di Porprov, tapi belum usai, masih ada tugas bersama untuk perjuangkan bonus terhadap atlit yang berprestasi di Porprov ini kepada pemerintah.

BACA JUGA:   Andi Ariandi Basri Nahkodai BEM ITEB Bina Adinata Bulukumba

Tentu capaian ini kata dia tidak lepas dari kaloborasi pemerintah daerah, KONI Bulukumba, team kreatif, panitia porprov dan masyarakat yang membawa Bulukumba sukses menjadi tuan rumah dan sukses prestasi lima besar. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.