Peringkat Pertama Tercepat Rampungkan PBB-P2, Kades Mattirowalie Raih Piagam Penghargaan

oleh -
Kepala Desa Mattirowalie, H Jufri Cingga menerima piagam penghargaan dari Bupati Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf.

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Pemerintah Desa Mattirowalie Kecamatan Kindang, Bulukumba kembali menorehkan prestasi yang membanggakan lantaran berada pada peringkat pertama berhasil merampungkan Pajak Bumi dan Bangunan Pedesaan dan Perkotaan (PBB-P2) pada September tahun 2022 lalu.

Atas prestasi tersebut sehingga pada momen HUT Bulukumba yang ke 63 kepala Desa Mattirowalie, H Jufri Cingga didaulat menerima piagam penghargaan dari Pemerintah Daerah (Pemda) Bulukumba yang diserahkan langsung oleh Bupati, Andi Muchtar Ali Yusuf disaksikan oleh Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman.

BACA JUGA:   Bupati Andi Utta Lepas Peserta Gerak Jalan HUT Kemerdekaan

“Piagam penghargaan diserahkan oleh bapak Bupati Bulukumba yang disaksikan oleh Pak Gubenur melalui upacara HUT Bulukumba,” kata H Jufri.

Ia mengatakan, penghargaan ini menjadi penyemangat untuk lebih baik lagi ke depannya khususnya dalam realisasi PBB di Desa Mattirowalie.

“kami akan menjaga amanah penghargaan ini dengan berupaya berbuat lebih baik lagi ke depannya baik bidang PBB maupun bidang pelayanan lainnya,” kata Kades.

BACA JUGA:   256 Napi Lapas IIA Bulukumba dapat Remisi, Satu Orang Diperbolehkan Pulang

Selain Desa Mattirowalie, turut menerima piagam penghargaan dalam hal percepatan realisasi PBB-P2 tahun 2022 hingga seratus persen yakni, Desa Barombong, Kambuno, Sopa, Gunturu, Benteng Malewang dan Kelurahan Tanete.

Sementara ada delapan desa lainnya yang berhasil menerima piagam penghargaan kategori tercepat merampungkan PBB-P2 dengan realisasi sebanyak 95 persen.

Desa tersebut yakni, Balangtaroang, Barugae, Bontobangun, Bontominasa, Orogading, Pataro, Salassae dan Desa Tamalanrea. (**)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.