Rampungkan PBB-P2 Seratus Persen, Kades Barombong Raih Piagam Penghargaan

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Pemerintah Desa Barombong Kecamatan Gantarang, Bulukumba menorehkan prestasi yang membanggakan lantaran berhasil merampungkan Pajak Bumi dan Bangunan Pedesaan dan Perkotaan (PBB-P2) tahun 2022 lalu hingga seratus persen.

Atas prestasi tersebut sehingga pada momen HUT Bulukumba yang ke 63 kepala Desa Barombong, Mahfud didaulat menerima piagam penghargaan dari Pemerintah Daerah (Pemda) Bulukumba yang diserahkan langsung oleh Bupati, Andi Muchtar Ali Yusuf disaksikan oleh Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman.

BACA JUGA:   Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Bulukumba Bekali Poktan Buat Pupuk Kompos
Advertisement

“Piagam penghargaan diserahkan oleh bapak Bupati Bulukumba yang disaksikan oleh Pak Gubenur melalui upacara HUT Bulukumba,” kata Mahfud.

Advertisement

Ia mengatakan, penghargaan ini menjadi penyemangat untuk lebih baik lagi ke depannya khususnya dalam realisasi PBB di Desa Barombong.

Advertisement

“kami akan menjaga amanah penghargaan ini dengan berupaya berbuat lebih baik lagi ke depannya baik bidang PBB maupun bidang pelayanan lainnya,” kata Kades.

BACA JUGA:   Ditetapkan Tersangka Kasus TIK, PPK Pindah Tugas ke Jakarta
Advertisement

Selain Desa Barombong, turut menerima piagam penghargaan dalam hal percepatan realisasi PBB-P2 tahun 2022 hingga seratus persen yakni, Desa Kambuno, Sopa, Gunturu, Benteng Malewang, Mattirowalie dan Kelurahan Tanete.

Sementara ada delapan desa lainnya yang berhasil menerima piagam penghargaan kategori tercepat merampungkan PBB-P2 dengan realisasi sebanyak 95 persen.

Desa tersebut yakni, Balangtaroang, Barugae, Bontobangun, Bontominasa, Orogading, Pataro, Salassae dan Desa Tamalanrea. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.