Warga Mannaungi, Nadria Agriana Bawa Pulang Sigra Grandprize BRI Go Green Panen Hadiah

oleh -1.684 views

BANTAENG, BERITA SELATAN.Com – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Bantaeng menggelar Panen Hadiah Simpedes untuk priode 1 Maret 2019-31 Agustus 2019. Kegiatan yang diberi tema BRI Go Green itu dibuka Asisten 1 Bantaeng, Andi Hartawan, Sabtu 21 September lalu.

Pimpinan BRI Cabang Bantaeng, Mirza Indra Firmansyah membeberkan 32 hadiah langsung yang diberikan kepada nasabah beruntung. Di antaranya satu unit hadiah grandprize mobil Daihatsu SIGRA, dua unit motor Honda Vario techno 150, dua unit motor Honda New Scoopy, empat unit motor Honda New Beat Sporty, lima unit televisi LG 43 Inch, lima unit televisi LG 32 Inch, dan delapan unit sepeda Polygon monarch. BRI bank dengan aset terbesar saat ini menawarkan layanan “One Stop Solution” yang artinya memberikan berbagai macam kemudahan bagi masyarakat.

BACA JUGA:   Tingkatkan SDM, KSP Berkat Bekali Karyawannya Ilmu Pengelolaan Usaha

“Dari kemudahan untuk bertransaksi seperti mengisi ulang pulsa, pembayaran CC, pembelian Tiket kereta, top up Gopay hingga info promo terkini dari Bank BRI. Sampai kemudahan investasi seperti reksa dana dan asuransi ritel lainnya,” jelasnya.

Dengan berbagai fasilitas tersebut, BRI menjadi mitra keuangan terpercaya untuk masyarakat Bantaeng. One for all dan untuk posisi Agustus, bank tersebut telah menyalurkan kredit mikro sebesar Rp 227,6 miliar terdiri dari kredit kupedes, KUR dan briguna mikro. Dana pihak ketiga yang berhasil dihimpun BRI Bantaeng pada Agustus berada di angka Rp 417,9 miliar.

BACA JUGA:   Buruan Pesan, Ini Tiga Merek Mobil Toyota Sediakan Cashback Puluhan Juta

Acara pengundian Panen hadiah simpedes itu dilaksanakan dua dalam satu semester yaitu periode 1 mulai pada 1 Maret hingga Agustus. Priode ke 2 di untuk September sampai Februari. Pada kegiatan BRI Bantaeng mempromosikan beberapa produk layanannya, yakni; brimo, link aja, brizzi dan program SHL. Kegiatan yang berlangsung di Tribun Pantai Seruni tersebut keluar sebagai pemenang hadiah grandprize yaitu Nadria Agriana yang tercatat sebagai warga Mannaungi. (*)