Wabup Selayar Bawakan Ceramah di Mesjid At-Taqwa Bonerate

oleh -

SELAYAR, BERITA SELATAN.Com – Usai memberikan ceramah subuh, Wakil Bupati Selayar, H Saiful Arif disambut warga dan berebutan menyalami di mesjid At-Taqwa Bonerate di Kecamatan Pasimarannu, Rabu, 20 April 2022.

Mesjid At-Taqwa juga kondisi bangunannya terlihat retak akibat dampak gempa yang terjadi beberapa waktu lalu. Dalam kunjungan tersebut warga juga berharap Wabup lebih sering berkunjung ke Kecamatann Pasimarannu.

BACA JUGA:   Cegah Stunting, TP PKK Sosialisasi Pangan Lokal

“Kapan datang lagi..?” Ungkap beberapa jamaah dengan nada rindu, “In syaa Allah, saya akan datang lagi” timpal Wabup Saiful Arif seraya menggenggam lebih erat tangan beberapa jamaah yang bertanya.

Advertisement

Memang, di tengah materi ceramahnya, Wabup sekaligus mohon pamit untuk melanjutkan perjalanan ke Jampea.

Advertisement

Selama di Kecamatan Pasimarannu, Wabup melaksanakan kegiatan Peringatan Nuzul Qur’an di Bonerate, Sambali, dan Lambego, sekaligus menyerahkan Sertifikat Hak Atas Tanah (Sehat) Nelayan sebanyak 43 bidang.

BACA JUGA:   Bupati Selayar Sambut Kunjungan Kerja Kejati Sulsel

Di samping itu juga menyampaikan informasi dan pesan pembangunan, melakukan evaluasi dan juga menyerap aspirasi dari pemerintah dan masyarakat setempat dalam kegiatan yang dikemas dengan dialog Pembangunan. (*)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.