Wabup Sebut ITSBM Selayar Dongkrak Indeks Pembangunan Manusia

oleh -
Wabup Selayar, H Saiful Arif
Advertisement

SELAYAR, BERITA SELATAN.Com – Saat ini untuk mendongkrak Indeks Pembangunan Manusia Kabupaten Kepulauan Selayar yang berjuluk Bumi Tanadoang ini, Pemerintah Daerah sangat bergantung pada Institut Teknolgi Sains dan Bisnis Muhammadiyah Kepulauan Selayar.

Bentuk dukungan dalam wujud harapan atas berdirinya ITSBM Selayar ini, disampaikan Wakil Bupati Kepulauan Selayar H. Saiful Arif saat dirinya memberikan sambutan pada acara pelantikan Rektor ITSBM Selayar, di Gedung Pusat Dakwah Muhammadiyah, Jl. RA. Kartini Benteng Selayar, Selasa, 12 Juli 2022.

BACA JUGA:   Wabup Saiful Arif Jadi Irup Penurunan Bendera Merah Putih

Oleh karena itu, lanjut Saiful Arif, dengan adanya kepentingan Pemkab terhadap ITSBM ini, maka diharapkan segenap jajaran pimpinan perangkat daerah memberikan dukungan.

“Salah satunya dengan mendorong, memotivasi dan mempromosikan kepada para ASN, Non ASN, PPPK maupun Tenaga PHL dilingkungan kerja masin-masing untuk melanjutkan pendidikan karena ini akan menggerakkan peningkatan kualitas aparat serta dalam rangka mendukung kepentingan Pemkab Selayar,” pintahnya

BACA JUGA:   Ikut Gerakan Sulsel Anti Mager, TP PKK Selayar Juara 1 Barisan Terbaik Defile
Advertisement
Advertisement

Disamping itu Wabup Saiful Arif juga berharap para civitas akademik ITSBM terus berproses dan berdinamika sehingga mampu memberikan sumbangsih terbaiknya bagi kepentingan Pemerintah daerah dan masyarakat Kepulauan Selayar.

“Jangan pakai ritme prinsip itu lagi itu lagi, tapi pakai prinsip apalagi apalagi, selesaikan pekerjaan dan lakukan pekerjaan berikutnya, terus berinovasi dan yang terpenting manajemen waktu,” cetusnya.

Manajemen waktu di dalam sebuah perencanaan atau proses merupakan suatu teknik untuk mengatur dan meningkatkan produktifitas dalam mencapai target sesuai apa yang direncanakan, pungkas Saiful Arif menutup sambutannya.

BACA JUGA:   Wabup Selayar Hadiri Rapat Paripurna LKPJ Tahun Anggaran 2021

Pada acara pelantikan yang digelar secara virtual ini, Ketua Mejelis Pendidikan Penilitian dan Pengembangan Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Mohamad Adam Jerusalem melantik Prof. Dr. Akbar Silo, MSc sebagai Rektor Institut Teknologi Sais dan Bisnis Muhammadiyah (ITSBM) Selayar masa Periode 2022-2026. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.