Tunggu Legalitas Universitas, Kini Giliran Prodi Bahasa Inggris STKIP Bulukumba Genggam Akreditasi B

oleh -
Ketua STKIP Muhammadiyah Bulukumba, Jumasse Basra

BULUKUMBA, BERITA SELATAN, Com – Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Muhammadiyah Bulukumba terus berbenah menuju Universitas termasuk baru baru ini program studi Bahasa Inggris ditetapkan meraih akreditasi B oleh Badan Akreditasi Nasional.

Ketua STKIP Muhammadiyah Bulukumba, Jumasse Basra mengatakan, setelah melalui proses yang panjang mulai dari persiapan fisik dan dokumen pendukung akhirnya Prodi Bahasa Inggris juga ditetapkan memproleh Akreditasi B.

BACA JUGA:   KSP Berkat Siap Kucurkan Dana LPDB Rp50 Miliar Tahap Dua

“Alhamdulilah empat prodi yakni Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia, Biologi dan Pendidikan LuarĀ  Sekolah (PLS) atau seluruh

Advertisement
jurusan di STKIP sudah menggenggam akreditasi B. Hal ini tentu menambah poin tersendiri di internal lembaga,” ungkap Jumasse.

Dia mengaku, banyak manfaat jika prodi miliki akreditasi B, termasuk mampu menciptakan tenaga keguruan atau alumni yang handal dan siap bekerja di mana pun karena dibekali dengan skill dan ilmu memadai.

BACA JUGA:   Yuanda Pratama Terpilih Ketua Umum The Maczman Zona Bulukumba
Advertisement

“Kami berharap setelah ini STKIP Muhammadiyah Bulukumba juga segera beralih menuju Universitas sekaligusĀ  menggenggam legalitas,” bebernya.

Sehingga kata dia, banyak mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pihak termasuk Pemkab Bulukumba yang telah mendukung dan mendorong STKIP menuju Universitas. (sur)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.