TP PKK Selayar Raih Empat Penghargaan pada Peringatan HKG PKK

oleh -
Ketua TP PKK Kabupaten Selayar Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli, SE., MM memboyong empat penghargaan pada HKG PKK ke 50.

MAKASSAR, BERITA SELATAN. Com – Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Selayar berhasil meraih 4 (empat) penghargaan pada puncak peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-50 Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan, di Ballroom Fhinisi 2 Hotel Claro Makassar, Rabu, 24 Agustus 2022.

Diketahui HKG PKK ke-50 Sulsel ini dirangkaikan dengan dengan monitoring dan evaluasi pelaksanaan 10 Program Pokok PKK di 24 Kabupaten dan Kota se-Sulsel.

Ketua TP PKK Kabupaten Kepulauan Selayar Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli, SE., MM membenarkan bahwa PKK Selayar memboyong empat penghargaan. Ia berharap penghargaan ini dapat menjadi motivasi dan penyemangat bagi jajarannya untuk PKK Selayar yang lebih baik kedepan.

Empat penghargaan yang diraih itu adalah juara 2 tertib administrasi, juara 2 lansia tangguh, juara harapan 1 hatinya PKK kategori kebun bersama, serta juara 2 Inovasi posyandu terintegrasi.

BACA JUGA:   Ketua Dekranasda Selayar Mengikuti Rakernas Secara Virtual

Sebelumnya, Ketua TP PKK Sulsel Naoemi Octarina mengemukakan, bahwa kali ini menjadi sangat istimewa karena merupakan peringatan Tahun Emas gerakan PKK di Indonesia.

“TP PKK sebagai mitra kerja pemerintah, harus mampu menyelaraskan dengan kebijakan program pemerintah pola pendekatan gebrakan, peran serta masyarakat yang menjadi ciri khas TP PKK dalam berbagai aspek pembangunan yang merupakan modal sosial yang sangat besar artinya,” ujarnya. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.